Jelang Semi Final, Calon Bintang Esports Star Indonesia Saling Adu Talenta

Mus • Friday, 6 Nov 2020 - 19:13 WIB

Jakarta - Hanya beberapa langkah lagi menuju semi final di Esports Star Indonesia GTV, para calon bintang esports  diklaim oleh masing-masing coachnya sudah memiliki skill dan kemampuan mekanik yang sangat matang dan unggul di timnya. Inilah yang menjadikan Reality Talent Search pertama dan satu-satunya di Indonesia ini menjadi semakin seru untuk ditonton.

Saat ini para calon bintang esports yang sedang bertanding adu skill game Mobile Legends: Bang Bang terbagi dalam dua team, yaitu Blue Rhinos dan Red Tigers. Kedua team tersebut sama-sama mengeluarkan line up terbaik agar bisa merebut kemenangan di match pekan ini. 

Dari Blue Rhinos akan diperkuat dengan Aville asal Bandung, Aeden asal Cimahi, JBun asal Sentebang, Bankai dan Maxi asal Jakarta sedangkan dari Red Tigers mengirim Keankira asal Bogor, Yan asal Palembang, OG, Daxee dan Hansel asal Jakarta.

Para calon bintang esports kini sudah mulai mengetahui keunggulan dan kelemahan dari kawan dan lawan mereka. Setiap kekalahan dan kemenangan yang sudah dialami selama 10 episode sebelumnya, pastinya melahirkan analisa mendalam dan strategi yang selalu berbeda sehingga pola permainan selalu terasa menegangkan dan tak terduga dari episode ke episodenya. 

Sangat bisa diyakinkan kalau di match hari Sabtu 07 November pukul 20.00 WIB ini kita akan menyaksikan salah satu performa terbaik yang seru dan menegangkan dari masing-masing tim. Coach Jonathan “Emperor” Liandi pun menekankan perlunya tetap respect dan sikap sportif terhadap lawan.

“Kita bisa diluar anggap mereka remeh, tapi kalau sudah in game, kita harus respect. Ingat ya” pesan Jonathan “Emperor” Liandi saat momen Coaching (05/11/2020).

Nasihat dari Coach Emperor ini sangat beralasan. Pasalnya, beberapa kali Red Tigers, tim asuhan dari Coach Jonathan “Emperor” Liandi terlena akan kemenangan di match sebelumnya. Hal ini mengakibatkan mereka tidak aware terhadap game sehingga dengan mudah mereka dibuat kelabakan dengan strategi balasan yang dilakukan oleh Blue Rhinos.

Di sisi lawan, Coach Steven “Marsha” Kurniawan tidak ingin memberi celah kemenangan sedikit pun terhadap Red Tigers. Line up terkuat dari Blue Rhinos ini sudah beberapa kali digunakan berturut-turut dan memang selama ini selalu berhasil memberikan kemenangan kepada Blue Rhinos, tim yang dilatih Steven “Marsha” Kurniawan. 

Ada perbedaan besar di pekan ini, kali ini Red Tigers juga mengeluarkan line up terkuatnya. 

Nah, siapakah team yang akan berhasil merebut kemenangan? 

Cari tahu di babak Knock Out Esports Star Indonesia setiap hari Sabtu pukul 20.00 WIB di GTV atau bisa juga disaksikan  melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com. Ikuti kuis yang berlangsung selama tayangan untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah! Follow dan komen di postingan khusus kuis Hitung Logo di Instagram @esportsstarindonesia ya. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik loh.