GTV Berikan Penghargaan untuk Pelaku Esports Indonesia

MUS • Thursday, 12 Nov 2020 - 08:24 WIB

Jakarta - Malam Penghargaan GTV Indonesian Esports Awards 2020 yang merupakan ajang penghargaan esports pertama di Indonesia akan digelar 18 November ini.

Sederet penampilan artis dan juga pembaca nominasi telah disiapkan. Noah, JKT 48, Judika, Danang, Tiara Andini, Atta Halilintar, The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas, serta dipandu Boy Willian & Sere Kalina akan membuat semarak malam anugerah Indonesian Esports Awards 2020.

Beberapa nama dari kalangan selebriti yang masuk ke dalam kategori nominasi Celebrity Gamers Terfavorit seperti Ariel Noah dan Baim Wong menyambut positif dan sangat bangga terhadap apresiasi yang telah diberikan oleh GTV. Sementara itu, untuk kategori selebriti yang membentuk tim esports seperti  RANS Esports milik Raffi Ahmad, atau konten kreator esports seperti Jess No Limit dan Sarah Viloid sangat antusias menyambut Indonesian Esports Awards 2020 ini.

Respons yang sangat menggembirakan bagi GTV muncul juga kalangan yang memang bersentuhan langsung dengan dunia esports dan terpilih menjadi nominasi. Misalnya : nominasi professional player Ikhsan Lemon – RRQ, nominasi Caster yaitu Valentino Jebret, para professional coach, para penyelenggara turnamen di tanah air, para pro-team, bahkan dari para publisher games seperti Moonton, Tencent dan Garena.

GTV akan memberikan penghargaan untuk 11 kategori nominasi dalam Indonesia Esports Awards 2020 ini : Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit. 

“Salah satu misi terbesar GTV Indonesian Esports Awards 2020 adalah membangun ekosistem esports di tanah air. Dengan ekosistem yang kondusif, iklim kompetisi dan industri esports yang positif akan melahirkan lebih banyak lagi talenta esports kebanggaan Indonesia” ucap Valencia Tanoesoedibjo - Managing Director GTV. “Dan kita semua bisa ikut mendukung terciptanya ekosistem esports tersebut dengan cara memberikan apresiasi tertinggi bagi insan esports Indonesia,” tambahnya penuh semangat. 

Memberikan dukungan kepada para nominasi GTV Indonesian Esports Awards 2020 adalah cara termudah, efektif dan terbaik untuk membangun ekosistem esports di Indonesia. Jadi berikan dukunganmu sekarang juga dengan cara voting via aplikasi RCTI+ (Gratis) atau voting via sms ketik GTV (spasi) IEA (spasi) KODE NOMINASI kirim ke 95151 (berlaku tarif Rp, 2.200 / sms, sudah termasuk ppn), periode voting mulai 18 Oktober sampai 18 November 2020. Pilih cara voting yang kamu sukai, serta vote sebanyak-banyaknya untuk mendukung insan esports Indonesia kebanggaan bangsa! 

Pastikan kamu sudah memilih insan esports Indonesia favoritmu melalui voting RCTI+ atau SMS, dan saksikan Indonesian Esports Awards 2020, Rabu 18 November 2020, pukul 20.00 WIB di GTV!