Dukung Pro Player Favoritmu di GTV Indonesian Esports Awards 2020

MUS • Saturday, 14 Nov 2020 - 14:54 WIB

Jakarta - Siapa yang tak kenal Ikhsan Lemon, Bntet, MR. 05, Luxxy,  Rizky Faidan dan InYourDream? Mereka adalah sederet nama besar yang populer di dunia esports yang saat ini terpilih dan akan bersaing di ajang GTV Indonesian Esports Awards 2020 untuk kategori Pro Player Games Esports Terfavorit. 

Nama-nama coach hebat seperti : Acil, Entruv, Nasi Uduk, Ruben, dan s1nyo, Tibold pastinya sudah tidak asing lagi untuk para penggila gaming.  Para coaches tersebut siap memperebutkan kategori Coach Esports Terfavorit. Sedangkan para content creator seperti : Dylandpros, Frostdiamond, Jessnolimit, Jonathan Liandi. MiawAug, dan Sarah Viloid akan mempertaruhkan namanya untuk kategori Content Creator Gaming Terfavorit.

Sebenarnya, ada 11 kategori nominasi dalam Indonesia Esports Awards 2020 ini : Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit. Siapapun dia yang terpilih menjadi peraih penghargaan GTV Indonesian Esports Awards 2020  akan ditentukan melalui sistem voting yang akan ditutup pada tanggal 18 November nanti.  

Memberikan dukungan kepada para nominasi GTV Indonesian Esports Awards 2020 adalah cara termudah, efektif dan terbaik untuk membangun ekosistem esports di Indonesia. Jadi berikan dukunganmu sekarang juga dengan cara voting via aplikasi RCTI+ (Gratis) atau voting via sms ketik GTV (spasi) IEA (spasi) KODE NOMINASI kirim ke 95151 (berlaku tarif Rp, 2.200 / sms, sudah termasuk ppn), periode voting mulai 18 Oktober sampai 18 November 2020. Pilih cara voting yang kamu sukai, serta vote sebanyak-banyaknya untuk mendukung insan esports Indonesia kebanggaan bangsa! 

Bertepatan dengan penutupan voting sekaligus menjadi malam penganugerahan sederet penampilan artis dan juga pembaca nominasi telah disiapkan. Noah, JKT 48, Judika, Danang, Tiara Andini, Atta Halilintar, The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas, serta dipandu Boy Willian & Sere Kalina akan membuat semarak malam anugerah GTV Indonesian Esports Awards 2020.

Pastikan kamu sudah memilih insan esports Indonesia favoritmu melalui voting RCTI+ atau dan saksikan Indonesian Esports Awards 2020, Rabu 18 November 2020, pukul 20.00 WIB di GTV!

Info selengkapnya follow akun Instagram @officialgtvid @esortsstarindonesia. 
#IndonesiaEsportsAwardsGTV  #Esports