Calon Bintang Esports Star Indonesia Siap Lawan Pro Player

MUS • Saturday, 21 Nov 2020 - 13:13 WIB

Jakarta - Celliboy & Caesius dari Alter Ego, Freeza dari Geek Fam, serta Xoxo & 824 dari RRQ Sena adalah sederet nama pro player esports yang akan berhadapan dengan para calon bintang esports, pada babak Semifinal Esports Star Indonesia hari Sabtu 21 November pukul 19.00 WIB di GTV. 

Bertanding melawan pro player dan berkompetisi melawan kawan satu team menjadi tantangan tersulit bagi para calon bintang esports dari Blue Rhinos pada episode Sabtu ini. Ditambah lagi secara teknis kompetisi, pertandingan semifinal akan menggunakan Meta Game terupdate Mobile Legends: Bang Bang, yang belum pernah dipakai pada match sebelumnya. 

Situasi yang sangat kompleks di babak semifinal pastinya akan melahirkan bintang esports Indonesia yang berkualitas! Di sisi lain, berbagai tantangan yang dihadapi oleh para semifinalis membuat babak ini layak untuk kita saksikan. 

Siapakah player yang akan kembali melalui kesempatan Wildcard di babak Semifinal? Ada beberapa nama yang diprediksikan layak untuk kembali ke panggung Esports Star Indonesia. 

Tapi, sampai saat ini, nam-nama tersebut masih menjadi teka-teki dan akan menjadi kejutan yang menarik pada tayangan semifinal Esports Star Indonesia. Menurut kamu siapa player tersebut? 

Siapa yang tidak kenal Juliet? Calon bintang esports dari team Red Tigers yang ditransfer ke Blue Rhinos pada episode sebelumnya akan menjadi ujian lain bagi kekompakan team Blue Rhinos di babak Semifinal. 

“Sebenernya kita engga butuh-butuh amat support kaya Juliet juga kan. Kita kan disini sama-sama kompetisi, Red Tigers itu niatnya emang mau ngebantuin kita atau mau niat ngejatuhin kita? Gitu kan? Soalnya kita udah engga butuh support lagi,” ucap Aeden (14/11/20) 

Selama berada di Red Tigers, Juliet diketahui seringkali menjelek-jelekkan Blue Rhinos sebagai team saingannya di akun TikTok dan Instagram pribadinya (esi_juliet). Sebelum tanding Juliet statement “Badak enggak akan menang lawan Harimau” dan bilang “Woi Badak empang, udah siap kebantai?”. 

Saat Red Tigers menang dan 2 player Blue Rhinos dieliminasi, Juliet mengejek dengan bilang “Cian, ada yang pulang. Jangan coba-coba bikin harimau ngamuk,” (14/11/20) 

Sepertinya akan ada banyak konflik yang akan meledak di babak Semifinal Esports Star Indonesia. Penasaran? 

Saksikan Esports Star Indonesia hari Sabtu 21 November, pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun Instagram @esportsstarindonesia untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.