Simak Instagram Live MNC Sekuritas Pagi Ini untuk Bekal Investasi Saham Kamu!

FAZ • Monday, 23 Nov 2020 - 08:21 WIB

Jakarta – Pandemi COVID-19 yang terjadi di seluruh dunia rupanya berdampak pula pada perekonomian dunia. Kondisi ini menyebabkan resesi tidak bisa terbendung lagi di berbagai negara.

Akibatnya, kegiatan ekonomi diprediksi mengalami penurunan yang signifikan selama berbulan-bulan, bahkan hingga bertahun-tahun. Di sisi lain, para pelaku industri pasar modal perlu memahami kondisi pasar saham. Seperti, melihat sektor apa saja yang naik dan turun serta saham yang masih murah.

Pertanyaan yang sering muncul di benak pelaku pasar, di antaranya bagaimana prediksi IHSG, informasi apa saja yang akan mempengaruhi arah _market_ dan seperti apa kondisi ekonomi dunia serta Indonesia?

Begitu pula, bagaimana dengan prediksi terhadap prediksi laporan keuangan tahunan 2020. Para _trader_ dan investor juga tentunya ingin mengetahui sektor-sektor dan ragam saham yang menarik menurut tim Riset MNC Sekuritas.

Bersama Kantor Perwakilan BEI Jawa Timur, MNC Sekuritas akan mengupas secara tuntas dalam Instagram Live yang dapat disaksikan di @mncsekuritas pada hari Senin (23/11) pukul 10.00-11.00 WIB.

Instagram Live dengan tema “Update & Outlook Market 2020” ini akan dipandu oleh host Trainer Kantor Perwakilan BEI Jawa Timur Dyan Fajar dan narasumber Senior Equity Analyst MNC Sekuritas Victoria Venny.