Sinetron Ikatan Cinta Tembus Rating 10 dan Pecahkan Rekor! Ceritanya Makin Bikin Penasaran

MUS • Monday, 23 Nov 2020 - 22:13 WIB

Jakarta- Performa program televisi nomor 1 di Indonesia, yaitu Sinetron Ikatan Cinta, terus mencetak prestasi yang mengagumkan.  Sejak tayang pertama 19 Oktober 2020, rating sinetron Ikatan Cinta naik terus dan bahkan sudah 5 minggu terakhir berada di top rating nomor 1 diantara semua program televisi di Indonesia. 

Bahkan pada hari Minggu kemarin (22/11) Sinetron Ikatan Cinta mencatat rating 10.1 dan audience share 35.9. Sebuah pencapaian yang fantastis, karena memecahkan rekor rating tertinggi Ikatan Cinta dan juga rating tertinggi sejak 5 tahun terakhir untuk program bergenre drama series di Indonesia

Sinetron anyar produksi MNC Pictures ini merupakan salah satu program unggulan RCTI yang tayang pada prime time pukul 19.30 WIB. Sinetron ini diperankan oleh Arya Saloka (Mas Al), Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), dan Surya Saputra (Surya)

Pecinta Sinetron dimanjakan dengan cerita yang bisa bikin “baper”, sama seperti judulnya sinetron ini menceritakan tentang hubungan cinta yang penuh cerita dan sensasi yang membuat penonton terus ketagihan ingin mengetahui kelanjutan sinetron ini. 

Saat ini sedang hangat-hangatnya drama percintaan dari Al dan Andin yang ternyata sudah diketahui oleh Rossa. Ini menimbulkan kekecewaan pada Andin dan juga Rossa sendiri kenapa Aldebaran menutupi pernikahannya. 

Salah satu kunci keberhasilan dari Sinetron Ikatan CInta adalah akting memukau dari para pemerannya, termasuk Arya Saloka yang memerankan Aldebaran atau Mas Al.  Ia bersyukur Sinetron Ikatan Cinta terus berada di posisi pertama.  “Alhamdulillah senang menjadi nomor satu karena memang tidak mudah. Tetapi semoga ketika berada di atas kita tidak sombong, lupa diri, bisa tetap mempertahankan dan bisa memberikan yang lebih baik lagi,” kata Arya

Menurut Direktur Program dan Akuisisi RCTI, Dini Putri, Sinetron Ikatan Cinta menjadi program TV yang sangat fenomenal saat ini. “Perolehan rating 10.1 ini adalah pencapaian tertinggi program sinetron selama 5 tahun terakhir di televisi Indonesia. Berbagai kalangan usia mulai dari remaja, dewasa, sampai Ibu-ibu saat ini tengah ramai membicarakan sinetron Ikatan Cinta. Harapannya program ini bisa selalu menghibur dan tetap menjadi program drama terfavorit di Indonesia,” ujar Dini Putri.

Sementara menurut Titan Hermawan, Wakil Direktur Utama MNC Pictures yang memproduksi sinetron Ikatan Cinta, keberhasilan sinetron Ikatan Cinta adalah karena kekuatan cerita, akting pemain dan eksekusi dari tim produksi yang baik sekali. “Kita selalu buat yang terbaik buat penonton, pasti ada harapan bisa diterima masyarakat. Namun hasil seperti ini sangat diluar dugaan, hasil yang luar biasa, kami bersyukur sekali,” katanya.

Baik Dini dan Titan berpesan agar penonton terus menyaksikan Ikatan Cinta, karena masih banyak cerita yang akan disampaikan ke penonton dengan tetap menjaga kualitas dan logika bercerita yang menarik. Saksikan terus Ikatan Cinta di RCTI setiap hari Pukul 19.30 WIB

Ikatan Cinta juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com