Rekomendasi Hotel Liburan Akhir Tahun: Flash Sale Lido Lake Resort by MNC Hotel, Pesta Kembang Api & Bertualang di Suspension Bridge

MUS • Thursday, 26 Nov 2020 - 08:12 WIB

Bogor – Akhir tahun menjadi momen yang tepat untuk Anda bersama keluarga menikmati liburan panjang. Lalu, apakah Anda sudah memiliki rencana liburan akhir tahun kali ini?

Lido Lake Resort by MNC Hotel yang terletak di Bogor, Jawa Barat bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati libur akhir tahun Anda bersama keluarga di akhir tahun. Lokasinya yang berada di selatan Kota Bogor, memiliki pilihan destinasi wisata alam yang sangat beragam dan menarik untuk dikunjungi. 

Terlebih letaknya yang sangat strategis, berada di antara Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango, menjadikan Lido memiliki udara yang sejuk dengan kondisi alam yang masih asri. Menariknya, bagi Anda yang ingin pergi ke Lido, Bogor bisa diakses melalui jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) yang telah terintegrasi dengan jalan Tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi), menjadikan waktu tempuh dari Jakarta menuju kawasan ini hanya satu jam dengan berkendara. 

Banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan ketika memilih Lido Lake Resort by MNC Hotel sebagai destinasi liburan. Salah satunya Anda bisa menikmati petualangan di Lido Adventure Park yang merupakan kawasan outbound di Lido, Bogor, dan akan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara. 

Di sini, Anda bisa menikmati petualangan dengan berbagai pilihan wahana outbound yang memiliki area hutan pinus dan danau Lido. Mulai dari flying fox sepanjang 300 meter, sky bike sepanjang 200 meter, high rope, kayaking di danau, hingga Lido Suspension Bridge sepanjang 200 meter yang bisa menjadi pilihan aktivitas Anda selama belibur di Lido, Bogor. 

Selain itu, Anda bisa mengajak si kecil belajar berinteraksi dengan satwa lucu, seperti rusa tutul, kelinci, angsa, dan masih banyak lagi. Kawasan Lido bisa menjadi tempat terbaik bagi Anda yang ingin berfoto dengan latar belakang Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango sambil berkeliling dengan sepeda atau buggy car yang telah disediakan dan bisa disewa.  

Menariknya, kini Lido Adventure Park telah terintegrasi dengan Lido Lake Resort by MNC Hotel, akomodasi menginap dengan 100 rooms & suites yang menawarkan pelayanan terbaik berstandar hotel bintang lima di Lido, Bogor. 

General Manager Lido Lake Resort Dadi Mulyadi menyampaikan bahwa dengan keunggulan yang dimiliki oleh Lido, Bogor, mulai dari akses yang mudah, tempat akomodasi terbaik dari Lido Lake Resort by MNC Hotel, dan beragam kegiatan petualangan di Lido Adventure Park menjadikan daerah ini sebagai pilihan favorit untuk liburan akhir tahun Anda bersama keluarga.  

“Jadi, sekarang tidak perlu lagi menghadapi kemacetan dan sulit mencari destinasi wisata ketika momen liburan panjang. Karena, di Lido Bogor, semuanya telah tersedia untuk liburan akhir tahun Anda, bersama keluarga,” ucapnya saat ditemui di Lido Lake Resort by MNC Hotel, Bogor, Minggu (22/11/2020).

Dadi Mulyadi menambahkan, Lido Lake Resort by MNC Hotel telah berhasil mendapatkan dua sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety, Environment) dari Indonesia Care, Sucofindo, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan hasil “Sempurna” (100% implementation), pada Kamis (19/11/2020). 

Selain itu, Lido Lake Resort by MNC Hotel menjadi salah satu hotel di kawasan Bogor yang direkomendasikan untuk menggelar kegiatan dan liburan selama masa pendemi. Hal ini karena telah menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) dan penerapan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) dengan sangat baik.

Bagaimana, tertarik untuk liburan akhir tahun di Lido, Bogor? Lido Lake Resort by MNC Hotel memberikan promo spesial akhir tahun, mulai dari Rp2.250.000,- net sudah termasuk dengan akomodasi menginap satu malam, sarapan untuk dua orang, dan special dinner untuk dua orang. 

Lido Lake Resort by MNC Hotel akan menggelar pesta kembang api di tepi Danau Lido dengan sangat meriah. Selain itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan doorprizes 10 voucher menginap 2D1N gratis.

Untuk periode pemesanan promo akhir tahun ini berlaku dari tanggal 1 sampai 31 Desember 2020. Sedangkan untuk periode menginap yang bisa Anda pilih di antara tanggal 30 atau 31 Desember 2020. 

Dapatkan pula diskon spesial 10 persen bagi Anda yang melakukan pemesanan pada tanggal 1 sampai 15 Desember 2020. Khusus untuk pemesanan sampai tanggal 30 November 2020, Anda akan mendapatkan harga Flash Sale Rp 1.800.000 nett. 

Untuk reservasi atau info lebih lanjut mengenai promo ini, hubungi nomor 0251-8220922 atau WhatsApp 0822 1135 3797, dan kunjungi www.lidolakeresort.com. Yuk, booking sekarang dan nikmati liburan seru akhir tahun di Lido Lake Resort by MNC Hotel, Bogor!