Peresmian Show Unit Cluster Baru di Tera Damai

MUS • Thursday, 26 Nov 2020 - 15:40 WIB

Jakarta - Dengan pengalaman lebih dari 39 tahun, Damai Putra Group selaku pengembang kawasan terpadu Kota Harapan Indah kembali meluncurkan hunian idaman di kawasan Tera Damai, yakni Cluster Branta. Terutama didorong oleh antusiasme pasar yang luar biasa terhadap Cluster Astama, sebagai Cluster pertama di Tera Damai yang sudah sold out 100%. 

Cluster Branta terdiri dari 362 unit hunian idaman menarik yang tak kalah saing. Sejak diluncurkan Oktober lalu, Cluster Branta sudah terjual sebanyak 40% unit. Menariknya lagi, Master Plan Tera Damai didesain oleh konsultan internasional, Townland. Towland didirikan di Hong Kong pada tahun 1985 dan diakui sebagai salah satu konsultan perencanaan dan desain terkemuka di dunia.

Menurut Agung Nugroho selaku GM Sales & Promotion Damai Putra Group, Kawasan Tera Damai merupakan “Sunrise Property” atau “Properti yang bertumbuh”. Karena kawasan Tera Damai dengan total luas 100 Ha, saat ini baru dibuka hanya 2 cluster. Ditambah dengan lokasi Tera Damai yang strategis, yakni sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, tempat ibadah, transportasi umum dan ± 7 menit saja menuju gerbang tol baru yang akan diluncurkan, yakni “Gerbang tol Srimahi”, Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2). Semuanya menjadikan Tera Damai suatu kawasan yang memberi prospek kenaikan harga properti yang sangat menjanjikan.

Cluster Branta Tera Damai dibuka dengan harga mulai dari Rp.400 Jutaan saja untuk type 32/60, dengan cicilan mulai dari Rp.2 Jutaan per bulan yang memiliki beberapa keunggulan. Antara lain kawasan mandiri dengan penataan ruang yang direncanakan dengan sangat detail, mengedepankan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan menerapkan Water Sensitive Urban Design (WSUD) yang mana di perbatasan  antar cluster akan dibuat taman bio-swale selebar 1-2 meter, pembatas cluster juga bersifat semi-terbuka sehingga cluster terkesan lebih luas dengan sirkulasi udara yang baik.

Dalam rangka menyambut antusias masyarakat terhadap produk dari Damai Putra Group, pengembang akan menggelar MEGA BAZAAR 2020 Tera Damai yang kawasan pengembangannya ikut serta menyemarakan dengan melangsungkan Opening Ceremony show unit Cluster Branta pada hari Minggu, 29 November 2020 dan Open House Mega Bazaar di Marketing Galery Damai Putra Group pada hari yang sama. 

Khusus untuk Mega Bazaar 2020 Tera Damai memberikan Gimmick yang sangat menarik diantaranya adalah Cash Back Down Payment, Free Biaya KPR dan Free BPHTB. Hal ini tentunya dapat menjadi solusi untuk para calon konsumen yang menginginkan hunian idaman dengan harga penawaran yang sangat  menarik. Acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik untuk para calon konsumen. (Mus)