Negeri +62 Demam Ikatan Cinta, Vision+ Direkomendasikan jadi Aplikasi Streaming Drama Series Nomor 1 Itu

MUS • Sunday, 29 Nov 2020 - 11:36 WIB

Jakarta – Masyarakat Indonesia sedang dilanda demam akan percintaan antara tokoh Andin dan Al dalam drama series Ikatan Cinta. Drama series yang kini berada di top rating nomor satu di antara semua program televisi di Indonesia ini sedang tayang di stasiun televisi RCTI setiap hari pukul 19:30 WIB. Melalui aplikasi Vision+, Ikatan Cinta bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja langsung dari gadget.

Ikatan Cinta merupakan kisah cinta segi empat antara Andin (Amanda Manopo) dan Nino (Evan Sanders) yang terpaksa harus menyudahi pernikahan mereka karena rencana buruk adik Andin, Elsa (Glenca Chysara) yang menyukai Nino. Tak hanya perceraiannya dengan Nino, Andin pun harus dijebloskan ke penjara lantaran diduga membunuh sang mantan kekasih, Roy (Fiki Alman).

Mendekam di penjara akibat pembunuhan yang tak diperbuat olehnya, Andin juga terpaksa dipisahkan dengan anak kandungnya bersama Nino. Setelah kesulitan bertubi-tubi yang dialami oleh Andin, ia pun ternyata dipertemukan dengan sosok Aldebaran (Arya Saloka). Niat awal Al mendekati Andin bukanlah karena dasar cinta, melainkan misi balas dendam atas Roy. Namun dari hubungan yang dibangun dari sebuah kebohongan tersebut, perlahan kisah cinta Andin dan Al mulai bersemi.

Tayang perdana sejak 19 Oktober 2020 lalu, Ikatan Cinta terus mencetak prestasi yang mengagumkan. Tercatat pada Rabu ( 25/11/2020) drama series produksi MNC Pictures ini meraih rating 10,4 dan audience share 37,8%. Pencapaian fantastis tersebut sekaligus membuat Ikatan Cinta berhasil memecahkan rekor rating tertinggi sejak lima tahun terakhir untuk program bergenre drama series di Indonesia.

Melihat adanya antusiasme yang tinggi dari masyarakat akan drama series ini, Vision+ pun tak kalah ingin memanjakan para penggunanya agar dapat mengikuti kisah percintaan antara Andin dan Al kapan saja dan di mana saja.

Sebagai layanan OTT streaming terkemuka di Indonesia yang memiliki linear channel beserta fitur Catch Up TV, channels lokal terlengkap, serta ribuan jam tayangan menarik mulai dari film, serial televisi, hingga yang terbaru yaitu original series yang fresh, Vision+ pun turut merayakan hype Ikatan Cinta ditengah masyarakat.

“Agar tak ketinggalan satupun episode Ikatan Cinta, Vision+ memberikan kemudahan menonton bagi masyarakat Indonesia yang kini sedang baper-bapernya dengan kisah cinta Andin dan Al,” kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN.

Clarissa melanjutkan, “Melalui Vision+, Ikatan Cinta bisa disaksikan secara live streaming di RCTI setiap hari pukul 19:30 WIB. Namun bagi yang ketinggalan tayangannya secara live, masih bisa menyaksikan semua episodenya hingga 7 hari kebelakang dengan fitur Catch Up TV yang terdapat di aplikasi Vision+”.

“Saat ini RCTI sudah menayangkan 52 episode Ikatan Cinta, dan mulai Jumat 27 November 2020, Vision+ juga akan menayangkannya dalam bentuk video on demand (VOD) yang bisa dinikmati oleh pengguna yang ketagihan kelanjutan ceritanya dan ingin menontonnya secara marathon,” ujar Endang Mayawati selaku Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN.

Adita Widyansari selaku Director of Product, Marketing & Subs Management MVN juga ikut menambahkan, “Seluruh tayangan Ikatan Cinta yang kami suguhkan kepada pemirsa di Vision+ dapat dinikmati secara gratis. Mulai dari live streaming RCTI, melalui fitur Catch Up TV, maupun VOD.”

“Jadi, untuk kamu yang merupakan penggemar Ikatan Cinta, wajib mengunduh dan registrasi aplikasi Vision+ dan dapatkan 7 hari gratis trial Vision+ Premium. Karena selain Ikatan Cinta, ada ribuan jam tayangan menarik lainnya yang juga bisa dinikmati di Vision+ secara gratis maupun secara premium dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Segera unduh aplikasi Vision+ di sini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).