Trending Juragan99 Berikan Dollar Pada Pengamen dalam Jet Pribadi

ANP • Sunday, 29 Nov 2020 - 20:21 WIB

JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal Gilang Widya Pramana pengusaha sukses dibidang transportasi darat serta selaku owner dari Ms Glow For men .  Baru-baru ini dengan keisengannya Gilang Bos Juragan 99 ini sedang viral di media sosial. Dengan aksi seru dan  kocak Gilang Widya Pramana yang mendapat julukan Crazy Rich Malang ini memberikan banyak uang dollar kepada seorang pengamen di dalam Jet pribadi nya dengan nilai jika di rupiahkan mencapai hingga 20 Juta Rupiah.

Dalam tayangan di Instagram.com/juragan_99. Aksi yang dilakukan Gilang bersama beberapa rekannya saat melakukan perjalanan liburan diakhir pekan ini, sontak menjadi perbincangan heboh publik

“Hati-hati ya turun-nya mas.." ucap Gilang pada akhir Video yang sontak membuat para netizen makin heboh menanggapi postingan tersebut pada kolom komentar.

Semakin viral nya konten ini juga ketika banyak Akun lucu instagram yang ikut memposting atau repost video tersebut.

"Sekali ngamen udah bisa beli motor.." 

"Ngamen nya di jet pribadi. Turunnya gimana anjim.."

Caption lucu dari beberapa akun yang memposting ulang video tersebut, hingga banyak netizen yang ikut berkomentar mengenai video lucu Crazy Rich Malang ini.

Diakui Gilang konten memberikan uang Dollar pada pengamen merupakan aksi hiburan dalam pesawat saat dirinya mulai jenuh dalam perjalanan. 

Terlihat di dalam pesawat Gilang terlihat duduk santai. Fasilitas-fasilitas pesawat pribadinya seperti kursi yang bisa dijadikan sofa hingga interior dari jet pribadinya yang terkesan elegan. Didominasi warna putih, sedangkan rekan perjalanannya tepat di hadapan Gilang asik membaca buku.

Siapakah pengamen nekat dan beruntung di dalam jet pribadi Bos Jurangan 99. 

Dalam tanyangan yang berdurasi hampir 1 menit ternyata pengamen tersebut tak lain adalah Aan Story pemilik perusahaan dan managemen Kece Entertainment yang tak lain adalah menjadi partner bisnis sekaligus sahabat Gilang.

"Permisi bang jago.. seribu dua ribu anda sangat berarti untuk saya.." ujar Aan sambil tersenyum yang ternyata justru malah diberikan banyak uang Dollar oleh juragan99.

Selain Gilang, Aan Story dan teman-teman juga nampak Shandy Purnamasari Owner Ms Glow  yang juga istri Gilang Widya Pramana yang ikut berlibur di Labuhan Bajo. (ANP)