PKS Ubah Gambar Partai di Munas V, PKS DKI: Semangat Meyongsong Kemenangan Pemilu 2024

FAZ • Monday, 30 Nov 2020 - 09:00 WIB

Jakarta – Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin mengatakan hasil-hasil Musyawarah Nasional (Munas) V PKS yang telah disosialisasikan pada puncak acara pada Ahad (29/11/2020) telah memberikan semangat baru, khususnya PKS DKI Jakarta.

Lebih jauh Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta ini melanjutkan, pertama dari taglinenya yang bertuliskan ‘Bersama Melayani Rakyat’, menurut Khoirudin, ini hal yang luar biasa.

“Sekali lagi, ini menegaskan kepada pengurus, kader dan simpatisan, bahwa kita tetap bersama masyarakat,” katanya semangat.

Kedua, masih menurut Khoirudin, logo, mars, hymne baru dan pengurus baru ini memberikan semangat kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan.

“Menjadi keyakinan kita untuk mendapatkan ruh baru agar tetap bersama melayani rakyat menyongsong kemenangan pemilu 2024, khususnya warga ibukota,” jelasnya lagi.

“Kami pun bahagia betul, walapun mengikuti acara Munas yang kelima melalui nobar live streaming, Alhamdulillah semangat kami sama dengan semangatnya para pimpinan yang berada di arena Munas V di Kota Bandung, dan kami siap melaksanakan yang menjadi arahan Presiden PKS Ahmad Syaikhu,” pungkasnya.