Imam Darto Saksikan Asisten Rumah Tangganya Kesurupan

MUS • Monday, 30 Nov 2020 - 16:26 WIB

Jakarta - Imam Darto yang merupakan pembawa acara dan juga mantan penyiar radio, ditengah kesibukan ia  menceritakan pengalaman horor yang pernah dia alami bersama asisten rumah tangganya. 

Imam Darto yang di interview dalam program RCTI+, dengan judul “Horror Experience” memberitahukan pengalaman horornya. “Saya waktu itu melihat dengan mata kepala sendiri, dan saya merasakan kehadiran setan didalam tubuh asisten rumah tangga saya ” ujar Imam Darto.

Kemudian Imam Darto memanggil ustad untuk mengusir setan yang ada didalam tubuh asisten rumah tangganya. Setelah dikeluarkan oleh ustad asisten rumah tangganya sudah membaik, namun di hari berikutnya dia mengatakan asisten rumah tangganya masih tidak seperti biasanya. 

”Ini anak kok belum berubah kayak masih diem aja, padahal kan setannya udah diambil. Diajak ngobrol ga ngomong. Kebetulan kan dia asisten rumah tangga saya, yang saya sekolahin. Dikirain ada bullying. Akhirnya tiba tiba terbesit jangan-jangan masih ada nih setannya,” ujar Imam Darto. Lalu Imam Darto menelpon ustad lagi, dan ustadnya menyuruh untuk datang ke rumahnya. Lalu kali ini ustadnya benar-benar melakukan ritual pengusiran setan dan keluarlah setannya. 

RCTI+ menghadirkan program Horror experience, karena banyaknya masyarakat yang menyukai horror “melihat peminat penonton pada genre horror itu terus meningkat, RCTI+ menghadirkan Horror Experience dari artis-artis yang telah mengalami pengalaman horror. Semua dapat disaksikan secara gratis dan no ribet tanpa harus registrasi,” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+.

Nonton terus Horror Experience dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/562/horror-experience/episode/9614/asisten-rumah-tangga-imam-darto-kerasukan-hingga-berhari-hari. 

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com