Main KIKO Run Makin Seru di Aplikasi RCTI+

MUS • Thursday, 3 Dec 2020 - 12:26 WIB

Jakarta - Setelah sukses diluncurkan awal tahun lalu di Jakarta, Game “Kiko Run” sudah didownload lebih dari 3.5 juta user, dan semakin digemari penikmat game.

“KIKO Run” merupakan produksi MNC Games, awalnya merupakan serial Animasi berkualitas tinggi KIKO yang merupakan salah satu Intelectual Property (IP) produksi MNC Animasi yang tayang di RCTI dan menceritakan tentang seorang anak ikan bernama Kiko yang hidup di Underwater Valley, ‘Asri Town’.

KIKO Run yang sangat digemari ini, merupakan game aksi berlari tanpa akhir (endless Run) di dunia bawah air yang penuh aksi serta imut dan lucu.  Meski bukan game endless run yang pertama, KIKO Run memiliki keunikan tersendiri, yaitu menghadirkan atraksi yang lebih "hidup" dan petualangan seru KIKO dan para sahabatnya.

Kini KIKO Run bisa juga dimainkan di aplikasi RCTI+ dan masih banyak lagi game-game menarik yang bisa dimainkan melalui RCTI+. Tentunya akan semakin memanjakan para pecinta KIKO Run dan gamers lainnya di saat menunggu acara favorit di RCTI+ mulai, bisa sambil memainkan game-game seru di dalamnya.

Dengan pencapaian yang sangat mengagumkan tersebut, MNC Games sangat optimis bisa menjadi market leader di industri game yang akan membawa karya-karya anak bangsa ke pasar Internasional.

“Sebagai salah satu media terbesar di Indonesia, kita akan selalu melakukan pembaharuan dengan segala perkembangan teknologi yang ada saat ini”, ujar Ibu Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Games beberapa waktu lalu.

KIKO Run menghadirkan nilai persahabatan  yang kuat antara Kiko, Lola, Poli dan Patino yang saling tolong menolong untuk menghadapi rintangan di dalam game, hal ini semakin menambah keseruan dalam bermain.

Ini fakta-fakta tentang keseruan KIKO Run:

1. PENUH DENGAN AKSI SERU: Saatnya kamu berlari dengan berbagai aksi 3D animasi KIKO dan teman-temannya!

2.  DUNIA KIKO YANG INDAH: Berlarilah melintasi berbagai lokasi yang menarik dari serial Animasi KIKO dalam bentuk 3D!

3 SAHABAT YANG SELALU ADA: Dapatkan bantuan dari teman-teman KIKO yang selalu siap menolong KIKO menjalani petualangannya!

4. PENUH MISI DAN HADIAH: Saatnya membuktikan kamu yang terbaik, untuk mendapatkan hadiah yang lebih banyak lagi!

5. KOLEKSI BENDA FAVORIT: Berikan benda favorit kepada teman-teman KIKO untuk membuat mereka lebih semangat membantu mu!

Bergabunglah dalam petualangan seru bersama Kiko dan sahabat-sahabatnya, POLI, LOLA, PATINO, TINGTING, dan MAYO untuk menangkap KRABBOT, makin seru main KIKO RUN di aplikasi RCTI+.