LOLA BAKERY, Game yang Bisa Dimainkan di Mana Saja

MUS • Friday, 4 Dec 2020 - 10:00 WIB

Jakarta - MNC Games konsisten memberikan hiburan yang berbeda, dimana telah menciptakan konten permainan untuk platform mobile dengan IP yang dimiliki MNC Animation. Setelah sukses dengan game pertamanya KIKO RUN, MNC Games berhasil merilis game kedua bernama LOLA BAKERY yang bergenre match 3puzzle. Sama seperti Kiko Run, game LOLA BAKERY juga diadopsi dari serial animasi KIKO yang ditayangkan setiap hari Minggu jam 09:00 di RCTI. 

Game LOLA BAKERY dibuat dengan memfokuskan karakter LOLA sebagai pemeran utama yang sesuai dengan karakter Lola di serial Kiko yang gemar memasak. Banyak hal menarik dalam game Lola Bakery yang membuat game ini harus dicoba untuk dimainkan. Hal-hal yang membuat game ini menarik diantaranya adalah menggunakan berbagai macam kue dalam permainannya, misi untuk membangun berbagai macam toko kue, dan keseruan lainnya yang bisa dirasakan sendiri pada saat memainkan game ini. 

Pada Game LOLA BAKERY ini kita dibuat merasakan asiknya dalam bermain, mencocokan kue yang sama menjadikan sebuah power up yang berguna menghancurkan semua tiles dan obstacle. Game LOLA BAKERY sangat menarik dan mudah dimainkan dimana saja,  dalam sela – sela senggang waktu kita seperti pada saat menunggu kendaraan, setelah selesai mengerjakan aktivitas sekolah ataupun pekerjaan rumah. Game LOLA BAKERY cocok untuk menemani dan menambah keseruan  kita. 

Lola Bakery mudah dimainkan di segala umur dan dapat dimainkan di mana saja secara gratis melalui RCTI+. Dimana RCTI+ selain menyediakan konten-konten video menarik, juga terdapat game-game seru yang dapat dimainkan langsung dalam satu aplikasi. 

Chief Executive Officer dari MNC Animation, Liliana Tanoeshoedibjo, mengatakan “Dari GAME LOLA BAKERY, kita ingin memperkenalkan kreasi anak bangsa, kita akan selalu melakukan pembaruan dengan segala perkembangan teknologi saat ini yang menjadikan game ini semakin di sukai oleh masyarakat luas dan tentunya dihati penggunanya.”