Mulai 7 Desember 2020, Naik KA Bandara Kualanamu Makin Seru dengan Jadwal Perjalanan Lebih Banyak

MUS • Friday, 4 Dec 2020 - 12:00 WIB

Jakarta - PT Railink sudah kembali mengoperasikan secara bertahap KA Bandara Kualanamu-Medan terhitung sejak 01 Agustus 2020 dengan menerapkan adaptasi kebiasaan baru. “Mulai Senin, 07 Desember 2020, PT Railink akan melakukan penambahan jadwal perjalanan KA Bandara Kualanamu-Medan dari 10 perjalanan menjadi 20 perjalanan perhari,” ungkap Mukti Jauhari selaku PLT Direktur Utama PT Railink. 

“Penyesuaian jadwal keberangkatan KA Bandara Kualanamu-Medan dikarenakan adanya peningkatan penumpang pesawat sebesar 40% dibandingkan awal pandemi Covid-19. Sedangkan KA Bandara Kualanamu-Medan mengalami peningkatan okupansi penumpang sebesar 27%. Penambahan jadwal perjalanan ini sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan bagi pelanggan yang dengan tentu tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” tambah Mukti.

Peningkatan volume penumpang ini didukung dengan adanya kegiatan safe travel campaign yang dilakukan oleh seluruh stakeholder PT Angkasa Pura II dan kami juga secara konsisten melaksanakan protokol kesehatan baik bagi penumpang maupun seluruh petugas frontliner. Hal ini yang membuat masyarakat memiliki kepercayaan dan kenyaman dalam menggunakan moda transportasi KA Bandara Railink.

“Kami informasikan juga bahwa Tiket Kereta Api Bandara tersedia di seluruh kanal penjualan tiket baik itu online maupun secara offline di masing- masing stasiun dengan harga tiket Rp 50.000 dan selama masa promo di Bulan Desember ini, tidak ada pengembalian tiket terkecuali bagi penumpang yang tidak memenuhi ketentuan selama masa adaptasi kebiasaan baru," tambah Mukti.

"Selain itu, kami juga memberikan promo tiket KA Bandara bagi pengguna maskapai Garuda dengan harga spesial Rp.40.000,-. Serta bagi pelanggan yang memiliki tiket KA Bandara Railink dapat menukarkan voucher penginapan di hotel yang bekerja sama dengan PT Railink," sambungnya.

Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang jadwal, protokol dan panduan tatanan normal baru KA Bandara Railink, pelanggan dapat melakukan scan barcode yang tersedia di meja informasi semua stasiun KA Bandara Railink atau mengunjungi tautan berikut bit.ly/panduanrailink serta dapat mengakses di Website PT Railink, yaitu : www.railink.co.id atau di sosial media Railink IG: @KaBandaraRailink, FB: @KABandaraRailink, Twitter: @RailinkARS.

Informasi lebih lanjut melalui email: humas@railink.co.id