V Cooking Class from Home Minggu Pukul 10.00: Bereksperimen dengan Fluffy Pancake Kekinian

FAZ • Saturday, 19 Dec 2020 - 18:40 WIB

Jakarta - Bukan tanpa alasan jika banyak restoran dan hotel di Tanah Air berlomba-lomba menawarkan menu fluffy pancake dengan segala macam modifikasi andalannya masing-masing. Fluffy pancake yang aslinya berasal dari Jepang memang sudah ngetren sejak beberapa tahun terakhir, dan belum terlihat tanda-tanda popularitasnya akan memudar.

Maka, wajar bila Century Park Hotel Jakarta pun tak ingin ketinggalan menangkap selera pasar masyarakat yang selalu haus memburu pengalaman kuliner baru. Dalam waktu dekat, Anda bisa menikmati sajian menu fluffy pancake di hotel yang berada di jantung kota Jakarta ini. Salah satu variannya adalah fluffy pancake with tamarillo jam.

Sebelum merasakan langsung racikan chef di hotel, Anda bisa bereksperimen sendiri dengan mencoba menu ini di rumah, karena cara membuatnya ternyata sangat mudah!

V Radio bekerja sama dengan Century Park Hotel Jakarta akan menghadirkan V Cooking Class from Home dengan menu fluffy pancake with tamarillo jam, pada Minggu 20 Desember 2020, pukul 10.00 - 11.00 WIB. Chef Raynaldo, Soes Chef Century Park Hotel Jakarta, akan melakukan demo memasak secara langsung di hadapan para peserta yang akan menyaksikan secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Chef Raynaldo mengungkapkan alasannya memilih menu fluffy pancake with tamarillo jam pada event cooking class regular V Radio kali ini. “Karena pancake ini yang lagi kekinian, dan ternyata gampang buatnya. Bahannya juga gampang dicari. Untuk tamarillo jam (selai terong Belanda), unik aja rasanya, dan again gampang banget buatnya,” jelasnya di Jakarta, Sabtu (19/12/2020).

Selain mudah dibuat, menurut Chef Raynaldo, menu yang bisa menjadi inspirasi sarapan di rumah ini juga mudah dimodifikasi. “Bikin selai sendiri, buahnya bisa diganti apa saja, tapi yang saya demokan nanti terong Belanda. Modifikasinya gampang. Bisa dikasih topping lagi atau adonannya bisa dicampur pakai perasa kayak green tea, red velvet dan lain-lain," imbuhnya.

Penasaran ingin bergabung dan membuktikan langsung mudahnya membuat fluffy pancake with tamarillo jam? Langsung saja daftar di link s.id/VCCDes2020 dan dapatkan resep menunya secara lengkap saat acara berlangsung. Sampai jumpa besok, ya!