Kolaborasi Chef Devina Hermawan dengan Wowteg Luncurkan Menu Nasi Bungkus Kekinian

ANP • Sunday, 20 Dec 2020 - 19:12 WIB

JAKARTA - Masih ingat dengan jebolan Master Chef Indonesia Season 5 Chef Devina Hermawan? Wowteg yang merupakan bagian dari Sour Sally Group (SSG) berkolaborasi dengan Chef Devina meluncurkan menu baru yang paling sensasional di akhir tahun ini yaitu Nasi Bungkus Kekinian. Tidak hanya rasanya yang Wow, tetapi nasi bungkus ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua lapisan masyarakat dengan harga promo Rp.25.000 menjadi Rp. 12.000 saja, jadi siapa bilang makan enak harus mahal?

Jakarta - Setelah sebelumnya sukses meluncurkan berbagai menu yang viral di social media, kini Wowteg sebagai pionir dari warteg Indonesia yang modern, kembali meluncurkan menu baru yang banyak dinanti semua orang, tidak hanya dari segi harga yang terjangkau, modern dari segi pelayanan, namun menu baru ini juga akan digadang gadang menjadi menu andalan Chef Devina untuk memperkenalkan bahwa makanan enak dan buatan Chef tidak harus mahal.

Sedikit pengenalan, Wowteg merupakan bagian dari Sour Sally Group (SSG) yang sudah 12 tahun berpengalaman di bisnis F&B, yang kini mengangkat kembali budaya Indonesia melalui warteg yang mengingatkan masyarakat pada makanan buatan rumahan yang enak dan ramah di kantong. Wowteg percaya pangsa pasar makanan Warteg sangatlah besar karena telah menjadi dari salah satu Indonesian Ultimate Food yang memiliki cita rasa rumahan dan selalu melekat di hati warga Indonesia pada umumnya dan juga telah menjadi bagian dari budaya masyarakat Indonesia sehari-hari.

Wowteg dikatakan warteg yang wow karena tidak hanya memerhatikan soal rasa dan harga, namun juga higienitas dan kualitas dari masakan serta pelayanan. Wowteg terbukti menjadi warteg pertama yang terstandarisasi dari segi higienitas, pengembangan menu, manajemen SOP operasional dan juga produksi dari central kitchen yang sudah bersertifikasi HACCP. Meskipun Wowteg terkesan modern dalam segi pengelolaannya, warteg ini tentu tak menghilangkan sisi khas warteg pada umumnya.

Wowteg memiliki menu-menu rumahan khas warteg dengan harga yang terjangkau, menawarkan suasana hangat, nyaman serta bersahabat bagi setiap kalangan. Sampai kini, Wowteg sudah memiliki lebih dari 15 outlet di seluruh Indonesia dan menjadi viral di social media dengan konten dan rekomendasi dari para penikmat Wowteg di TikTok dan Instagram.

Kali ini, Wowteg menggandeng Chef Devina Hermawan yang merupakan chef tersohor jebolan ajang Master Chef Season 5. Chef Devina tidak berpuas diri setelah menjadi bagian dari Master Chef Indonesia, Ibu dari dua anak ini tetap aktif mengkreasikan menu-menu masakan yang menarik dan mudah dibuat melalui akun sosial media di Instagram @devinahermawan.

Semangatnya akan kuliner, membuat Wowteg tertarik mengajak berkolaborasi meciptakan menu menu ciamik. Setelah proses meramu berbagai sajian nasi bungkus, Wowteg bersama dengan Chef Devina resmi meluncurkan menu “Nasi Bungkus Kekinian”. Ini dia menu nasi bungkusnya:

  1. Nasi Bungkus Udang Kekinian
    Nasi bungkus dengan udang crispy, sayur urap pedas
  2. Nasi Bungkus Gepuk Sapi Kekinian
    Nasi bungkus gepuk sapi, kari singkong, sambal bajak.
  3. Nasi Bungkus Tongkol Kekinian
    Nasi bungkus berisi tongkol suwir kemangi, kacang panjang bakar, sambal bajak

Sebagai bagian dari peresmian menu baru ini, Wowteg mengadakan Grand Launching “Menu Nasi Bungkus Kekinian ala Devina Hermawan” pada hari Sabtu tanggal 19 Desember 2020 di Ruko Solvang Arcadia, Tangerang. Dimana outlet ini adalah milik lisensi Edhozell yang beberapa waktu lalu melakukan grand opening.

Di momen Grand Launching ini, ada promo menarik yang sayang untuk dilewatkan, yaitu Promo Nasi Bungkus seharga Rp1.000,- saja yang berlaku bagi 50 pembeli pertama selama Grand Launching berlangsung. Selain itu, ada Promo Flash Sale Nasi Bungkus Wowteg ala Devina Hermawan dari harga Rp. 25.000 menjadi Rp12.000,-. Jadi makan enak ala celebrity chef ga harus mahal kan.

Menu Nasi Bungkus ala Master Chef Devina ini tersedia di beberapa outlet Wowteg dan juga bisa dipesan melalui Go-Food maupun Grab-Food.

Jangan lupa pantau terus promo-promo menarik lainnya dari Wowteg di Instagram @wowtegid dan TikTok @wowtegid dan juga ikuti keseruan kompetisi / challenge dengan hadiah menarik seperti PS 5 dan saldo ewallet senilai 5 juta untuk 20 orang pemenang. Pantau juga akun sosial media Master Chef Devina di Instagram @devinahermawan yang akan membagikan momen seru ini. Tunggu apalagi, Jangan sampai kehabisan nasi bungkus kekinian ala Chef Devina Hermawan #wartegyangwow #KenyangTergampang. (ANP)