Erick Thohir Angkat 2 Direksi Food Station jadi Direksi PT RNI

MUS • Monday, 21 Dec 2020 - 19:06 WIB

Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat dua direksi PT Food Station Tjipinang Jaya, yakni Direktur Operasional Frans M Tambunan dan Direktur Keuangan dan Umum Thomas Hadinata sebagai direksi baru di PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero).

Keduanya diangkat melalui Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-397/MBU/12/2020 tertanggal 21 Desember 2020 yang diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Rajawali Nusantara Indonesia.

Dalam SK tersebut Frans M Tambunan akan menempati posisi sebagai Direktur Komersial PT RNI (Persero) sementara Thomas Hadinata menempati posisi sebagai Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi PT RNI (Persero).

Adapun, melalui penetapan ini, susunan Direktur lainnya tetap sama dan tidak ada perubahan. Selengkapnya, berikut susunan Direksi RNI per tanggal 21 Desember 2020 adalah sebagai berikut :

Arief Prasetyo Adi: Direktur Utama.
Febriyanto: Direktur Pengembangan dan Pengendalian Usaha
Pramusti Indrascaryo: Direktur Keuangan
Endang Suraningsih: Direktur Manajemen Aset
J. Nanang Marjianto: Direktur SDM.
Frans M Tambunan: Direktur Komersial
Thomas Hadinata: Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi

Dengan susunan Direksi yang baru, RNI bersama BUMN KlasNter Pangan siap untuk terus meningkatkan kinerja guna turut serta berkontribusi memperkuat ketahanan pangan nasional melalui ketersediaan, peningkatan kualitas produk, keterjangkauan, dan kesinambungan pangan Indonesia.