Telah hadir, Kostum Baru Kiko Run!

MUS • Thursday, 24 Dec 2020 - 10:55 WIB

“KIKO RUN” mobile Game yang merupakan produksi dari MNC Games, semakin hari semakin diminati penggemar game. “KIKO RUN” yang diapdopsi dari serial animasi KIKO di RCTI merupakan games komedi dengan action lari tanpa akhir di dunia bawah laut Kiko untuk seluruh keluarga. Game ini lahir dengan tujuan untuk menghibur masyarakat dengan platform yang berbeda ke dalam bentuk mobile games.

Untuk season ini, akhirnya Game KIKO RUN mengumumkan update terbaru yang paling menarik dan ditunggu-tunggu dari pecinta Game Kiko Run adalah pada update kostum. Hal ini dipersiapkan agar para pemain KIKO RUN dapat merasakan item baru di dalam game yang dapat meningkatkan semangat dalam barmain dan tentunya membuat game semakin seru dan menarik. 

Update kali ini KIKO RUN menambahkan 7 kostum barunya yaitu Kiko Biker, Kiko Camo, Kiko Jersey, Kiko Ninja, Kiko Karate, Kiko Tuxedo dan Kiko Santa, yang siap menambah keseruan dalam bermain KIKO RUN. 

Semuanya sudah dapat dimainkan dan diunduh di Google Play Store untuk Android dan Apps Store untuk iOS sejak tanggal 8 Desember 2020 kemarin.

Masih banyak kejutan-kejutan lainnya yang akan Kiko RUN hadirkan. Seperti yang pernah di utarakan oleh Liliana Tanoesoedibjo dalam Press Conference Kiko Run yaitu ‘’Kita mau menjadi market leader sehingga kita melakukan hal-hal yang berbeda dimana Kiko diambil dari salah satu Intelectual Property (IP) yang dibuat dan diproduksi oleh MNC Animation dan sudah tayang sampai musim kedua di RCTI  setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB. Melalui Kiko Run, kami ingin memperkenalkan karya anak bangsa dan akan kita seriuskan, sehingga memberikan output yang baik”

Selain itu Game Kiko Run juga dapat dimainkan di Aplikasi RCTI+. Di RCTI+ kamu akan mendapatkan sensasi bermain game tanpa boring, karena akan ada banyak game lainnya yang akan menemani mengisi hari kamu.

Jadi tunggu apalagi, download dan mainkan “KIKO RUN” dan nikmati 7 kostum terbarunya di Aplikasi RCTI+ ya !