Biji Sewawi, Renungan Tentang Hubungan Manusia. Simak di RCTI+

MUS • Saturday, 2 Jan 2021 - 11:05 WIB

Jakarta - Manusia merupakan makhluk sosial, yang diciptakan bersosialisasi dengan orang lain, namun saat ini terjadi pergeseran yang tak disadari, karena perkembangan teknologi membuat setiap orang merasa eksklusif untuk dirinya sendiri. Tantangannya bagaimana manusia bisa menjadi garam dan terang atau sesuai dengan yang Tuhan inginkan bahwa manusia diciptakan untuk menjadi pengaruh baik untuk orang lain.

Aplikasi RCTI+ merupakan platform yang menyediakan berbagai konten mulai dari video audio, news, game dan pencarian bakat yang beragam dan lengkap. Dalam Radio+ sendiri terdapat banyak konten audio seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau bisa dibilang sebagai cerita suara, spiritual dan juga audiobook. Dalam konten audio spiritual sendiri terbagi dalam 5 agama yaitu Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan Budha.

Manusia diciptakan untuk memiliki hubungan minimal dengan keluarga dirumah kemudian berhubungan dengan orang lain di luar rumah. Kali ini dalam konten audio spiritual Kristen, Josia Tahapary berbagi renungan tentang relationship.

Bagaimana cara memiliki hubungan yang baik sehingga menjadi bagian dari kehendak Tuhan :

- Memperbaiki hubungan dengan Tuhan 
- Menerima dan mengakui kekurangan atau kelemahan diri sendiri 
- Membangun hubungan baik dengan orang lain

Selengkapnya dengarkan Biji Sesawi pada konten audio Spiritual Kristen melalui fitur Radio+ di aplikasi RCTI+ http://radio.rctiplus.com/influencer/50/overview

Bagi yang suka mendengar konten audio wajib mengakses fitur Radio+ di aplikasi RCTI+. Radio+ di aplikasi RCTI+ memiliki banyak pilihan konten audio yang siap untuk menemani dan mengisi waktu luang dengan banyak pilihan konten audio yang menarik serta mudah diakses dan gratis. Akses sekarang Radio+ melalui aplikasi RCTI+ atau melalui link https://radio.rctiplus.com/. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com