Lantik Pejabat Baru, Pesan Walikota: Harus Bekerja Keras, Ikhlas dan Profesional

MUS • Monday, 11 Jan 2021 - 15:49 WIB

Kendari - Walikota Kendari Sulkarnain Kadir di awal Tahun 2021 kembali melantik Pejabat Tinggi Pratama, Camat, lurah dan Kepala Puskesmas, lingkup Pemerintah Kota Kendari, yang dilantik dan diambil sumpahnya di Ruang Media Center Rumah Jabatan Walikota. Senin(11/01/2021).

Dalam sambutannya Walikota Kendari Sulkarnain Kadir berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar mengemban tugas, menggerakkan dan membina bawahannya sesuai tugas pokok dan fungsinya. Disamping itu juga dapat menjadi contoh dan teladan bagi bawahannya dalam menjalankan organisasi, termasuk memberikan pembinaan terhadap seluruh pegawai di lingkungan kerja yang dipimpin.

Lebih lanjut Walikota juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk selalu bekerja keras, bekerja ikhlas, dan profesional dalam melaksanakan tugas yang diberikan. 

Walikota Kendari juga mengajak agar kita sama-sama untuk menyukseskan pelaksanaan Vaksin Covid-19 yang akan dilaksanakan dalam beberapa waktu yang akan datang.

Pelantikan tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dan dilaksanakan secara virtual dan cuma dihadiri beberapa perwakilan pejabat yang dilantik serta dihadiri Sekda Kota Kendari dan beberapa kepala OPD. (Heng)