Hadiah Terbesar Rp.1 Miliar Event Otomotif Jimny Challenge Terpopuler Tahun 2020

ANP • Sunday, 17 Jan 2021 - 22:36 WIB

JAKARTA - Jimny Challenge merupakan event otomotif di Indonesia, yang baru-baru ini dibuat untuk menghibur masyarakat Indonesia yang menyangkut empat influencer terkenal Indonesia yakni Arief Muhammad, Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif. Mobil yang di gunakan setiap peserta pun sama yaitu Suzuki Jimny generasi ke 4, namun yang membedakan adalah warna dan properti yang digunakan para peserta, juga hadiah yang di perebutkan terbilang sangat fantastis yakni Rp. 1 miliar. 

Gilang Widya Pramana selaku founder dari MS Glow for Men sebagai penyelenggara mengatakan untuk pertama kali event otomotif di Indonesia  di dukung oleh brand kosmetik.

"Event Jimny Challenge menjadi ajang otomotif terbesar di Indonesia karena hadiah yang di perebutkan sangat fantastiis sebesar Rp. 1 miliar. Mereka yang terlibat dalam event ini adalah orang-orang yang sangat gemar event compact off-road dan ini merupakan bagian komitmen MS Glow for Men selaku penyelengara untuk mensupport kegiatan-kegiatan yang di ikuti para kaum pria," ujar Gilang dalam keterangan pers Minggu (17/1/2021)

Menurut Gilang banyak keseruan-keseruan yang terjadi dalam event ini dan tantangan apa saja yang dihadapi para peserta Jimny Challenge yang mengambil road trip dari Jakarta- Malang-Banyuwangi sehingga berhasil menyedot animo para pecinta otomotif Tanah Air, bahkan tambah Gilang yang juga Bos Juragan 99 Trans, konten videonya pun menjadi viral.

“Keseruan dan tantangan dalan event Jimny Challeng menjadi daya tarik pencinta otomotif di tanah air sehingga konten videonya yang di upload sejak pertama tanggal 20 September 2020 hingga episode ke 8 tanggal 20 Oktober 2020 telah di saksikan lebih dari 18.075.548 penonton, 127.090 komentar, dan 900.000 disukai Ini suatu pencapaian yang luar bisa dalam waktu satu bulan," tandas Gilang. 

Gilang menambahkan, event Jimny Challenge 2020 ini bisa dikatakan sebagai kegiatan otomotif yang berbeda dengan kegiatan lain.

"Event Jimny Challenge 2020 ini bisa dikatakan sebagai kegiatan otomotif yang berbeda karena di tengah pandemi Covid 19,
Walau dimasa pandemi Covid namun antusiasme tinggi terhadap event Jimny Challenge 2020 ini, saya yakin di tahun mendatang event serupa bisa akan lebih menuai sukses," pungkas Gilang. (ANP)