Strategi Tembus Beasiswa Australia bersama Perhimpunan Pelajar Indonesia di Australia

MUS • Wednesday, 20 Jan 2021 - 13:42 WIB

Jakarta - Dalam rangka memberikan informasi tentang beasiswa pendidikan di Australia, Perhimpunan Pelajar Indonesia di Australia (PPI Australia) akan menyelenggarakan acara webinar dengan tema “Scholarship Strategy with PPIA (STRAYA)” bagi para pelajar/mahasiswa Indonesia yang memiliki minat untuk menimba ilmu di Australia.

Kegiatan webinar ini akan mengulas beberapa beasiswa, yaitu dari Australia Awards Scholarship dan beasiswa yang diberikan oleh beberapa universitas di Australia. Tujuan acara STRAYA adalah memfasilitasi generasi muda di Indonesia untuk mencapai mimpi mereka belajar di Australia melalui beasiswa.

Acara ini bertujuan memberikan informasi yang akurat tentang seleksi beasiswa dari official Australia Awards Indonesia, dan membagikan pengalaman penerima beasiswa agar lulus dalam proses seleksi.

Acara STRAYA akan dihadiri oleh perwakilan official AAI, Riyantisa Fikautsara, selaku Communications and Promotions Coordinator. Selanjutnya, talkshow akan dipandu oleh Iswandi Banna, PhD Candidate at Charles Sturt University bersama para penerima beasiswa, yakni:

-  Ahmad Syukri, Master of education at University of Adelaide (LPDP Awardee)
- Fikriansyah, Master of Public Health at The University of Melbourne (AAS Awardee)
- Zeno Rizqi Ramadhan, PhD Candidate at  Univesity of New South Wales 
- Yudhi Hartawan, Master of Business Administration, University of Tasmania

Straya akan berlangsung pada hari Rabu, 27 Januari 2021 pukul 13.00 WIB melalui zoom meeting (https://s.id/zoomstraya , meeting ID: 697 5701 1835, passcode: 876701) dan live streaming PPI Australia. Para peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat dengan cara mendaftar di link registrasi berikut: s.id/strayaPPIA

Acara ini berlangsung atas kerjasama Australia Awards Indonesia, MNC Trijaya FM, Inspiratalk ID, dan Rumah Millennials. (Jak)