Ini Audio Berkualitas Bagi Profesional di Rumah dan Kantor

ANP • Friday, 22 Jan 2021 - 17:56 WIB

Jakarta - Poly (NYSE: PLT) hari ini meluncurkan Poly Sync Family, lini baru dari smart, USB dan bluetooth speakerphone. Perangkat-perangkat Poly ini menggunakan teknologi mikrofon terbaru untuk menangkap suara pembicara, sembari meredam noise yang mengelilingi suara tersebut.

Speakerphone Poly Sync 20, Poly Sync 40, dan Poly Sync 60 didesain untuk menjawab kebutuhan di masa ini; bekerja di manapun -- baik di rumah, maupun di dalam ruang konferensi di kantor. Pilihan konektivitas USB dan Bluetooth dari speakerphone Poly Sync menawarkan fleksibilitas, di mana mikrofon pintarnya dapat mendeteksi suara dari sekeliling ruang untuk memberikan kualitas audio yang jernih untuk kebutuhan pekerjaan dan juga hiburan, Untuk integrasi suara yang tanpa hambatan, hubungkan speakerphone Poly Sync pada Siri ataupun Google Voice Assistant dan semua daftar kegiatan Anda dapat terselesaikan dengan mudah, tanpa harus menggerakkan jari sedikitpun.

“Banyak pekerja di Jakarta mengadopsi model kerja hybrid--membagi waktu kerja mereka untuk keperluan kantor dari rumah,” ujar Samir Sayed, Managing Director, ASEAN & Korea, Poly. “Lini Poly Sync menawarkan fleksibilitas dan menjawab kebutuhan akan model kerja hybrid di manapun mereka berada, memberikan pengalaman level enterprise yang meningkatkan produktivitas untuk segala cara kerja," katanya.

Poly Sync 20 tersertifikasi untuk Microsoft Teams. Versi Microsoft Teams dari Poly Sync 20 dilengkapi dengan adanya tombol Teams, sehingga aplikasi Teams dapat dibuka dengan sekali sentuh. Ini menambahkan portfolio Poly yang lengkap untuk headset dan perangkat bagi Teams.

Poly juga memiliki portfolio produk terbesar untuk platform Zoom, dan Poly Sync adalah salah satu perangkat pertama yang menerima sertifikasi personal USB Speakerphone Zoom.

Poly Sync 20 dan Poly Sync 20+
Dengan audio terbaik di kelasnya dan rangkaian tiga mikrofon, Poly Sync 20 dan Poly Sync 20+ adalah solusi portabel yang ideal untuk lingkungan kerja hybrid. Sebuah perangkat dengan tiga fungsi sekaligus, personal speakerphone, speaker musik portabel dan charger smartphone.

Desain yang kompak, apik dan dilengkapi pelindung untuk dibawa ke manapun, perangkat ini adalah perangkat tepat untuk user yang berpindah-pindah tempat. Algoritma yang memproses sinyal digital yang canggih, memastikan kedua pihak yang terhubung lewat telepon dapat menerima suara yang jernih, tersinkronisasi dan sebuah tombol yang dapat diprogram membuat user dapat mempersonalisasi perangkat Poly Sync mereka sesuai dengan kebutuhan, seperti play/pause musik atau voice assistant --semuanya dengan sebuah sentuhan. Poly Sync 20+ dilengkapi dengan BT600 adaptor USB untuk opsi konektivitas Bluetooth.

Poly Sync 40
Speakerphone Poly Sync 40 memiliki volume suara yang lebih besar dibanding Poly Sync 20, dengan mikrofon yang menangkap suara lebih luas, dan juga kemampuan mengisi daya smartphone untuk mendukung lingkungan kerja hybrid. Tim IT dan user dapat memilih untuk menghubungkan dua unit untuk saling terkoneksi secara nirkabel untuk beradaptasi dan menambahkan jangkauan mikrofon, menyesuaikan ukuran ruang konferensi yang beragam. Poly Sync 40 memiliki baterai yang tahan lama, hingga 20 jam waktu berbicara dan opsi pemutusan koneksi Bluetooth yang membuat user dapat memutus koneksi Bluetooth setelah penggunaan.

Poly Sync 60
Poly Sync 60 adalah speakerphone terbesar di lini Poly Sync, tidak hanya menggabungkan semua fitur canggih dari Poly Sync 20 dan Poly Sync 40, namun didesain untuk ruangan rapat dan ruang konferensi yang berukuran lebih besar. Dengan enam rangkaian mikrofon dan fitur LED pintar, perangkat ini dapat secara otomatis menangkap suara dalam ruang rapat dan menyesuaikan diri sehingga memastikan setiap pihak yang terhubung menerima pengalaman audio yang menyenangkan. Lewat 2 built-in speaker besar, Poly Sync 60 dapat dengan mudah mengisi ruangan dengan audio yang kaya dan super jernih. Koneksikan kamera video USB ke perangkat ini untuk konektivitas audio video yang integral. Lini Poly Sync menawarkan solusi untuk karyawan di berbagai lokasi, sekaligus membantu manager IT untuk dapat mengawasi dan meningkatkan pengadaan dan penempatan fasilitas karyawan, dan juga memungkinkan manajemen perangkat dari jarak jauh. Layanan ini dijual terpisah. (ANP)