Sinar Mas Peduli, Donasi Obat Herbal bagi Jurnalis Sepeda

ANP • Monday, 15 Feb 2021 - 22:30 WIB

Jakarta - Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin melakukan penyerahan simbolis obat herbal Lianhua bagi  (Journalist Mountain Bike (JMTB) dan Journalist 4x4 di Jakarta, Senin (15/02/2021) 

Donasi sebanyak 124 set atau 372 box obat herbal  ditujukan kepada jurnalis dengan harapan agar tetap dapat bertugas di lapangan, dengan kesehatan yang tetap terjaga. "Kami berharap para jurnalis foto dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal dan kreatif, sekaligus senantiasa sehat. Saya mengingatkan untuk tetap menaati protokol kesehatan saat melakukan kegiatan," tambah Saleh Husin.

Saleh Husin juga mengingatkan agar para jurnalis membaca seksama aturan penggunaan obat herbal tersebut, sebelum mengonsumsinya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian donasi yang dilakukan Sinar Mas setelah di bulan Oktober, mendonasikan pula obat herbal bagi jurnalis media siber yang tergabung dalam Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI). Ketika itu diserahkan sebanyak 1900 set untuk jurnalis dari beberapa organisasi. (ANP)