Hai Travelers, ini Layanan Terbaru Gets Hotel Semarang

MUS • Friday, 26 Feb 2021 - 20:26 WIB

Semarang - Gets Hotel Semarang terus berinovasi dan mengembangkan strategi bisnis dengan menggandeng PT Gapura Angkasa dalam hal pelayanan tamu hotel yang berangkat ataupun tiba di Bandara International Ahmad Yani Semarang. 

Layanan pada saat keberangkatan  meliputi pendampingan pada saat check in, membayar Airport Tax, pemeriksaan paspor, pemeriksaan oleh petugas keamanan dan mendampingi ke ruang keberangkatan atau fasilitas ruang tunggu Eksekutif. 

Layanan pada saat kedatangan meliputi tugas membantu Visa on Arrival, proses imigrasi, Costums Clearence  dan pengambilan bagasi, pendampingan untuk bertemu dengan perwakilan dari Gets Hotel Semarang di area kedatangan Internasional dan bersama-sama mendampingi pelanggan dengan bagasinya sampai ke tempat parkir/area yang ditentukan. 

Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan lebih bagi para tamu yang menginap di Gets Hotel dan menggunakan transportasi udara, tidak hanya itu, nantinya akan ada informasi jadwal penerbangan dan keberangkatan yang terdapat di lobby Gets Hotel yang akan memudahkan para tamu untuk memantau jadwal penerbangan saat check in ataupun check out dari Hotel. 

“Harapan kami dengan penandatanganan kerjasama antara Gets Hotel Semarang dengan PT. Gapura Angkasa dapat meningkatkan pelayanan dan fasilitas yang kami berikan, dan dapat menjangkau setiap kebutuhan yang tamu inginkan," harap Bayu Cahyo, Marcomm Gets Hotel Semarang. (Den)