Inspirasi Funiture Idaman di kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day

ANP • Sunday, 14 Mar 2021 - 22:27 WIB

JAKARTA – Selama masa pandemi, rumah merupakan tempat paling nyaman bagi setiap anggota keluarga dalam menghabiskan waktu dan beraktivitas sehari-hari. Guna mencegah penyebaran virus, sebagian besar aktivitas lebih banyak dilakukan di rumah, mulai dari bekerja, belajar dan berbelanja. Maka dari itu,  untuk menciptakan suasana yang semakin nyaman di rumah, kegiatan mendekorasi rumah menjadi salah satu hobi baru yang mulai diminati banyak orang. Salah satu hal yang penting diperhatikan saat mendekorasi rumah adalah pemilihan furniture yang tepat agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya ruangan yang diinginkan. Guna menjawab kebutuhan furniture masyarakat Indonesia, OLYMPIC sebagai brand lokal furniture rumah tangga pilihan keluarga Indonesia, menghadirkan berbagai macam furniture dengan desain menarik dan elegan melalui kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day.

Veronica Marcella, Head of Digital Commerce Olympic Furniture Group mengatakan, sebagai brand furniture lokal asli Indonesia, Olympic berkomitmen dan memiliki visi untuk selalu memberikan solusi inspirasi rumah idaman dan menyediakan produk furniture terbaik bagi keluarga Indonesia dengan desain minimalis dan modern untuk menemani dan menghangatkan rumah dengan sentuhan perabotan yang memukau dan harga terjangkau. "Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day dan berharap dapat memudahkan konsumen mengakses produk-produk terbaik OLYMPIC untuk menciptakan nuansa baru dalam ruangan di rumah melalui berbagai penawaran menarik di Shopee," katanya

Dalam gelaran Shopee 4.4 Mega Shopping Day yang berlangsung pada 8 Maret - 6 April 2021 , OLYMPIC mengajak para pengguna Shopee untuk dapat mengakses berbagai produk  furniture terbaik OLYMPIC dengan berbagai penawaran menarik, antara lain diskon hingga 65%, voucher tambahan diskon hingga Rp100.000, serta koleksi produk dengan harga dibawah Rp50.000. Pengguna juga dapat mengakses produk-produk terbaru dari Olympic, yaitu koleksi tempat penyimpanan dengan diskon hingga 65% hanya di Shopee.

Daniel Minardi, Direktur, Shopee Indonesia menyampaikan hadirnya brand OLYMPIC dalam kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day sejalan dengan inisiatif dalam merealisasikan komitmen untuk tidak hanya memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi konsumen tetapi juga memberikan wadah serta dukungan bagi brand lokal. "Kerjasama Shopee dengan OLYMPIC sebagai salah satu brand lokal dalam Shopee 4.4 Mega Shopping Day merupakan bentuk upaya kami dalam mendukung brand lokal Indonesia untuk memperkuat online presence dan menjangkau konsumen yang lebih luas. Kami juga berharap dengan adanya rangkaian produk OLYMPIC yang tersedia di Shopee, masyarakat dapat dengan lebih mudah mengakses produk-produk furniture terbaik agar merasa nyaman saat berada di rumah,” ujarnya.

Menambah rangkaian penawaran yang ditawarkan OLYMPIC, pengguna juga dapat menemukan berbagai brand lokal di kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day hingga 4 April 2021, dengan ditemani berbagai penawaran menarik seperti COD Gratis Ongkir Rp 0, Serba Seribu dan Ingatkan Diskon s/d 99%. (ANP)