Bertahan di Era Pandemi, SAS Designs Tawarkan Home Service Seluruh Indonesia

ANP • Wednesday, 17 Mar 2021 - 21:08 WIB

JAKARTA - Gelombang pandemi Covid 19 yang masih menerpa perekonomian indonesia memaksa berbagai sektor untuk melakukan inovasi dan beradaptasi dengan kebiasaan baru masyarakat Indonesia, dimana masyarakat kini lebih memilih untuk mengurangi aktifitas di luar rumah guna menjaga dirinya.

Pemilik sekaligus Designer SAS Designs, Rakesh Bhagwandas Daryanani, mengungkapkan bahwa dirinya pun mengalami hal yang sama dengan kebanyakan pemilik usaha yang ada di Indonesia, ia mengakui usahanya tersebut juga sempat terkena dampak pandemi.

“Namun yang penting bagi kami saat itu adalah bagaimana dapat melewatinya, akhirnya kami menawarkan layanan Home Service untuk seluruh Indonesia, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,sehingga klien kami dapat merasa lebih nyaman dalam pandemi ini,” ujar Rakesh di Jakarta, Rabu, (17/3).

SAS Designs didirikan di tahun 1978, di mulai di kota bandung, dengan pengalaman lebih dari 40 tahun kini SAS Designs kerap menjadi pilihan para artis di Indonesia untuk membuat dan merancang baju untuk berbagai keperluan.

Dari artis senior seperti Anto hoed, Indro Warkop, Anang Hermansyah, Jeremy Thomas, Tora Sudiro,  sampai artis masa Kini seperti, Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Billy Syahputra, Ruben Onsu, Dion wiyoko , Irwansyah, VJ Daniel , Indra Kenz, Verrel Bramasta , Rizky Billar, Shaheer Sheikh, Boy William dan lain lain.

“Selain menawaran jasa Home Service untuk seluruh wilayah Indonesia, kami juga merambah dunia digital melalui media sosial dan juga kini telah tersedia di aplikasi Bridestory Online, guna memudahkan pelanggannya di masa pandemi ini,” ujarnya.

Sering mendapatkan kesempatan untuk membuat pakaian bagi orang orang penting maupun artis ternama tidak membuat Rakesh lantas berpuas diri, ia mengakui tetap mengutamakan pelayanan terbaiknya. 

“Kami selalu bertanya kepada klien secara detail tentang acara mereka, memberi mereka tidak hanya apa yang mereka inginkan tetapi juga apa yang mereka butuhkan. Kami membuat jas Sesuai dengan level keresmian yg diperlukan acara tersebut, setelah melihat gambaran decoration, venue, gaun wanita dan lain lain,” ujarnya.

Tak heran dengan kualitas terbaiknya serta harga yang terjangkau, SAS Designs juga telah dipercaya untuk membuat busana pernikahan untuk Ammar Zoni, Roy Ricardo, Ge Pamungkas, Raditya Dika dan Ali syakieb. (ANP)