Noormans, Hotel di Semarang Atas Dengan Akses Terbaik

MUS • Wednesday, 17 Mar 2021 - 22:00 WIB

Semarang - Sebagai hotel bisnis berbintang 3 di Kota Semarang atas, Noormans Hotel Semarang dengan konsep desain mediterania klasik memanjakan para pelaku bisnis maupun tamu berlibur dengan fasilitas dan pelayanan yang sudah bersertifikat CHSE, demi kesehatan dan kenyamanan tamu saat menginap maupun melaksanakan kegiatan bisnis.

Noormans Hotel Semarang terletak di Jalan Teuku Umar 27, Jatingaleh Semarang, sangat strategis di persimpangan kawasan bisnis dan komersial. Hotel ini dilengkapi dengan area parkir yang luas dan taman hijau subur yang luas dan akses pintu tol jatingaleh semarang

Noormans Hotel Semarang menawarkan 114 kamar dengan 4 tipe kamar Superior, Bisnis Room, Deluxe Premiere dan Suite Room. Selain itu Noormans Hotel Semarang memiliki 7 ruang meeting, resto yang luas dan nyaman serta lounge untuk memenuhi kebutuhan tamu.

General Manager Noormans Hotel Semarang M. Noor Cholis mengatakan, “Sebagai satu-satunya Hotel di kota Semarang atas yang mempunyai akses terbaik bagi pelaku bisnis maupun tamu berlibur di kota Semarang, Noormans Hotel Semarang juga selalu mementingkan aspek kenyamanan dan kesehatan bagi para pelanggan setia kami dengan semua standar yang kami penuhi.” (Den)