Damai Putra Group & Nishitetsu Resmi Pasarkan Cluster Asera Nishi Phase 2

MUS • Monday, 29 Mar 2021 - 15:13 WIB

Jakarta - Dalam rangka mengulang kesuksesan proyek Asera Nishi Phase 1 yang sold out 100%, Damai Putra Group selaku pengembang kawasan terpadu Kota Harapan Indah dan Nisithetsu Group, pengembang asal Jepang yang merupakan group bisnis terbesar di Kota Fukuoka Jepang, resmi meluncurkan Asera Nishi Phase 2.

Asera Nishi hadir dengan mengusung tema BALANCE LIFE, yaitu menciptakan keseimbangan antara Human & Nature, Convenience & Affordability, Work & Play, Healthy & Cozy yang diimplementasikan dengan konsep dan desain terbaru yang menyesuaikan dengan kondisi saat ini, dimana kesehatan menjadi hal yang utama.

Asera Nishi dibangun diatas lahan seluas 5,4 Ha yang terletak di lokasi premium di CBD Kota Harapan Indah.

Setiap rumah yang ditawarkan di Asera Nishi menerapkan konsep biophilic yang menyatukan unsur alam dengan manusia. Banyaknya bukaan jendela maupun pintu membuat sirkulasi udara dan pencahayaan alami menjadi maksimal. Aksen kayu pada dinding fasad rumah semakin membuat tampilan rumah menjadi lebih natural dan modern.

Denah rumah pun dibuat tak kalah modern, dengan fungsi ruang yang fleksibel, serta minimnya sekat dinding membuat rumah terasa lebih luas dan lapang. Adanya taman di area belakang dan depan membuat rumah menjadi tidak monoton dengan dinding beton dan sangat cocok bagi yang suka berkebun. Setiap rumah yang dipasarkan juga akan dilengkapi dengan smart door lock system, smart bulb lighting, dan cctv untuk faktor keamanan penghuni.

Asera Nishi juga memiliki fasilitas yang lengkap, seperti central park, kolam renang dengan double deck, lapangan basket, jogging track, green belt, amphitheatre, children playground. Banyaknya fasilitas yang disediakan membuat cluster ini sangat nyaman bagi keluarga untuk berada di lingkungan rumah karena program work from home, maupun learn from home yang saat ini sedang banyak diterapkan.

Asera Nishi dipasarkan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 1,1M an atau dengan cicilan uang muka Rp 7jt an per bulan untuk tipe N5, dan sebagai apresiasi untuk konsumen setiap pembelian rumah di Asera Nishi akan mendapatkan bonus canopy & kitchen set selama masa promosi.

Soft launching Asera Nishi tahap 2 akan diadakan tanggal 27-28 Maret 2021 jam 9.00 sampai jam 17.00 WIB. Dalam acara ini para pengunjung juga dapat mengunjungi show unit Asera Nishi yang terletak di dalam cluster Asera. Dalam acara ini tidak lupa diterapkan protokol kesehatan yang ketat yakni 3M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker). Oleh karena itu sangat disarankan agar para pengunjung dapat mendaftarkan kehadirannya dengan sales di nomor telepon 0218898 6688 atau Whatapps di 0811 4466 888.