Humas Pemda DIY Raih Gold Winner PR Indonesia Award 2021

MUS • Thursday, 1 Apr 2021 - 18:25 WIB

Yogya - Bagian Humas Biro Umum Humas dan Protokol Setda DIY memenangkan Gold Winner pada Public Relation Indonesia Award 2021 (PRIA 2021) kategori kanal digital sub kategori website.

Penghargaan ini disampaikan Founder & CEO PR Indonesia Asmono Wikan dalam live streaming Penghargaan The 6th PR INDONESIA Awards, Rabu (31/3). Ini merupakan kemenangan kedua yang diraih bagian Humas Biro UHP pada sub kategori yang sama.

Kepala Biro Umum Humas dan Protokol Setda DIY Imam Pratanadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyelenggaraan PRIA 2021 serta penghargaan yang diberikan.

“Ini bukan akhir perjalanan tapi pemecut bagi kami untuk lebih berprestasi. Khusus kepada awak humas kami, terima kasih penghargaan ini untuk anda,” ujarnya.

PRIA Award merupakan ajang kompetisi kinerja kehumasan untuk mengukur kinerja sepanjang tahun. Kompetisi ini diikuti perusahaan swasta nasional dan multinasional, BUMN, BUMD, Pemerintah Kabupaten/Kota/Provinsi, Lembaga, Kementerian, Perguruan Tinggi dan Agensi PR.

Penjurian PRIA 2021 dilakukan pada 16 Februari-4 Maret 2021 oleh dewan juri yang terdiri dari praktisi profesional PR dan senior. Dalam sambutannya, Asmono menambahkan PR INDONESIA memberikan penghargaan bagi kreatifitas PR yang mampu mewujudkan kinerja positif bagi korporasi atau instansi.

Asmono berharap melalui kompetisi dan penghargaan PRIA, bisa memacu praktisi humas, termasuk humas Pemda, semakin berkinerja unggul. Sekaligus PRIA mampu mendorong posisi dan fungsi Humas menjadi semakin strategis di mata manajemen atau pimpinan organisasi maupun korporasi.

“Website adalah etalase penting bagi publik untuk memperoleh informasi tentang sebuah organisasi. Maksimalisasi tampilan dan konten website, akan membuat kinerja Pemda DIY semakin unggul," ujar Asmono

"Sekaligus meningkatkan reputasi Pemprov DIY sebagai institusi pemerintah yang akuntabel, transparan, dan kredibel. Selamat untuk Humas Pemprov DIY,” tutupnya. (Ron)