Atlet FTI DKI Berhasil Borong Juara di Duathlon Bandung

FAZ • Monday, 12 Apr 2021 - 07:53 WIB

Jakarta – Atlet Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Provinsi DKI Jakarta berhasil memborong juara di ajang Duathlon Jawa Barat yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/4/2021).

Ketua Umum FTI DKI Jakarta Dedi Supriadi menyampaikan selamat atas keikusertaan kontingen FTI yang tiba di Bandung bersama Sekretaris Umum FTI DKI Jakarta M. Zaky Izzat yang didampingi Coach Oki Rohmat dan Coach I Gusti Vincent, Jum’at (9/4/2021).

“Selamat atas keikusertaan kontingen FTI DKI Jakarta dalam ajang duathlon Jawa Barat di Bandung yang telah menuai sukses,” kata Dedi yang juga Anggota DPRD DKI ini di Jakarta, Sabtu (10/4/2021).

Dan ini, disebutkan Dedi, menjadi patokan FTI DKI dalam memilih atlet-atlet untuk ajang-ajang triathlon berikutnya.

“Dan tentunya untuk target pada tahun ini, yaitu untuk mendapatkan emas di eksibisi PON Papua 2021, sekali lagi selamat dan sukses,” pungkasnya.

Sementara itu di lokasi berbeda, Sekum FTI DKI Jakarta M. Zaky Izzat mengatakan, bersyukur atlet-atlet FTI DKI memborong di nomer sprint.

“Alhamdulillah, di kategori TNI /Polri mendapatkan urutan 2 dan 3 dan kategori umum mendapatkan juara 1 dan 3,” katanya puas.