REP Rian D’Masiv Kolaborasi Bersama Kopi Curhat Lahirkan The Joy of Rep

ANP • Wednesday, 14 Apr 2021 - 23:54 WIB

JAKARTA - Rian D’Masiv tengah fokus menjalani bisnis fashion. Vokalis grup band D’Masiv ini bahkan telah membuka sebuah store untuk brand miliknya yang bernama The Joy of Rep. 

Kata Rian, rencana membuka store sudah ada sejak 2010. Namun, baru bisa terlaksana di tahun ini. Alasan dirinya menekuni dunia fashion Rian mengatakan di masa Covid-19 ini, banyaknya jadwal tur, manggung, dan pekerjaan lainnya yang harus tertunda lantaran pandemi.

“Sebenarnya dulu sempat merilis beberapa produk yang diproduksi secara terbatas dan habis. Kini saya merilis kembali prodak terbaru REP (Rian Ekky Pradipta) bersama Rangga Firmansyah berkolaborasi dengan Kopi Curhat,” ucap Rian di jalan Haji Nawi Cipete Jakarta Selatan Senin (12/4/2021). 

Menurut Rian kolaborasi ini mengingat Kopi Curhat menjelma menjadi salah satu destinasi tempat ngopi baru pilihan sejak kemunculannya pada awal tahun 2021. 

“Kami pilih Kopi Curhat buat bekerjasama karena tempat ini milik sahabat saya, Bang George Setyawan dan Mbak Rere Setyawan ini lokasinya asik dengan nuansanya nyaman, selain itu terimakasih saya juga buat beliau berdua yang selalu mensuportif dengan karya-karya kreatif pada bisnis kami. Kopi Curhat menjadi unik karena di sini para penggemar kopi bisa menyampaikan langsung curahan hatinya," jelas Rian. 

Dengan mengusung slogan #curhatinaja, jika memesan menu kopi, pelanggan bisa curhatin apa saja tentang apa yang dia rasakan dan bisa langsung tag ke instagram orang yang dituju melalui akun resmi kopi curhat (@kopicurhatofficial). 

“Sejak kehadirannya di bulan Maret lalu, Kopi Curhat menjadi wadah yang suportif pada komunitas maupun individu kreatif yang ingin berkreasi. Kopi Curhat selalu mendukung orang ataupun komunitas yang ingin berkarya bersama. Seperti contohnya hari ini kolaborasi kami ini saling support, semoga dengan ini Kopi Curhat dan REP semakin maju dan sukses bersama,” ujar George Setyawan.

Acara yang mendukung protokol kesehatan dilanjutkan dengan sesi “Jamming Bareng”, diringi dengan gitar akustik, Rian membawakan single- single dari D’Masiv seperti "Apa Salahku”, "Dengarlah Sayang" , "Jangan Menyerah" , dan "Cinta Ini Membunuhku" (ANP)