Persija Juara Piala Menpora, Legislator DKI: Terimakasih Telah Mengharumkan Nama Ibukota

FAZ • Tuesday, 27 Apr 2021 - 01:57 WIB

Jakarta - Persija Jakarta menjadi juara Piala Menpora 2021. Anggota DPRD DKI Jakarta Lukmanul Hakim memberikan selamat untuk Persija.

Persija keluar sebagai juara setelah mengandaskan perlawanan Persib Bandung di dua leg Final Piala Menpora 2021. Pada leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Persija menang 2-0. Kemenangan Persija berlanjut di leg kedua.

Bermain di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/4/2021) Persija menaklukkan Persib 2-1. Persija menang dengan agregat 4-1.

Gelar Juara Piala Menpora 2021 disambut suka cita oleh warga Jakarta, tak terkecuali Legislator DKI Jakarta dari Fraksi PAN ini.

"Alhamdulillah Kota Jakarta Juara Lagi. Selamat Persija Jakarta yang berhasil menjadi juara Piala Menpora 2021," kata Lukmanul Hakim dalam unggahan di Akun Instagram pribadinya, Senin (26/4/2021).

Ketua DPD PAN Jakarta Barat ini meminta warga Jakarta tidak melakukan euforia yang berlebih sehingga menimbulkan kerumunan.

Lukmanul meminta The Jak Mania merayakan kemenangan Persija di rumah saja. Sebab, saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Kepada seluruh warga jakarta mari kita rayakan dirumah saja jangan melakukan konvoi dan berkerumun, karena kita masih dalam masa pandemi ini," ungkapnya

Ia juga mengungkapkan warga Jakarta semakin bangga dengan Persija.

"Sekali lagi untuk persija terimakasih telah mengharumkan nama ibukota di kancah sepakbola nasional," pungkasnya.