Ini Komunitas Skincare Terbaik di Instagram ada di @Komunitasskincare

ANP • Tuesday, 27 Apr 2021 - 14:52 WIB

JAKARTA - @Komunitasskincare adalah salah satu dari akun Instagram yang membahas mengenai bagaimanakah cara mendapatkan perawatan kulit wajah yang tepat. Di akun @komunitasskincare juga kamu bisa berinteraksi dengan dokter spesialis kulit saat live di Instagram.

Sean selaku founder komunitas ini mengatakan, banyak pengguna Instagram yang merasa terbantu dan menemukan solusi untuk permasalahan kulit saat berkonsultasi live instagram dengan dokter di akun @komunitasskincare.

"Komunitas Skincare di Indonesia yang berani sharing rahasia merawat kulit wajah dan memilih skincare yang benar dan tepat sesuai jenis kulit," ucapnya.

Lalu bagaimanakah sebenarnya cara untuk memperoleh wajah yang sehat dan bebas jerawat setiap hari?

Perlu diketahui bersama bahwasannya rutinitas perawatan wajah memang harus dilakukan setiap hari dan juga tidak boleh secara asal-asalan. Hal ini juga berlaku dalam pemilihan Skincare yang tepat supaya nanti kesehatan kulit wajah Anda selalu terjaga dan juga terhindar dari permasalahan kulit seperti penuaan dini dan juga jerawat.  Maka dari itu kenali terlebih dahulu jenis kulit serta skincare yang sesuai agar nantinya dapat secara maksimal bisa merawat kulit wajah Anda.

Di bawah ini merupakan jenis-jenis perawatan wajah yang bisa Anda lakukan:

Melakukan totok wajah

Salah satu dari perawatan wajah yang seringkali dilakukan oleh sebagian besar wanita adalah melakukan totok wajah.  Walaupun totok wajah tidak mempergunakan teknologi yang canggih namun sebagian besar dari wanita saat ini masih saja menggemari keperawatan ini. Totok wajah sendiri Memang salah satu dari perawatan yang menekankan pada titik-titik tertentu di bagian wajah Anda dengan tujuan untuk dapat menyegarkan dan juga merelaksasi kulit. Sehingga dengan begitu wajah Anda akan terasa lebih bersinar dan juga kenyal.

Penggunaan masker

Terbilang jika masker sendiri bukanlah salah satu dari cara baru untuk Anda dapat menjaga dan merawat kecantikan wajah tetapi jenis dari perawatan wajah ini masih banyak juga digemari oleh sebagian orang zaman ini. Memang hanya akan sedikit saja yang membedakannya yaitu penggunaan formula dari masker itu sendiri yang Sampai dengan saat ini terus-menerus mengalami perkembangan inovasi.

Facial

Terbilang jika perawatan kulit wajah ini merupakan jenis dari perawatan yang pada umumnya sering dilakukan atau dipilih oleh beberapa orang.  perawatan wajah ini juga mempunyai berbagai macam jenisnya dikarenakan setiap klinik kecantikan menawarkan berbagai jenis facial yang berbeda-beda.  Facial sendiri merupakan prosedur untuk Anda dapat membersihkan kulit wajah dari segala macam jenis kotoran wajah seperti halnya komedo,  jerawat dan juga lain-lainnya.

Laser

Pastinya Anda ingin mempunyai kulit yang tampak lebih muda bukan? Biasanya kerutan lah yang menjadi salah satu permasalahan keinginan Anda tersebut dan selalu diidentikkan dengan penuaan.  Apabila perawatan wajah seperti halnya perawatan untuk mengencangkan dan juga menyehatkan sudah dilakukan namun kerutan masih tetap saja muncul di wajah maka Anda bisa mencoba dengan menggunakan teknologi baru di bidang kecantikan seperti Laser treatment.  Teknologi ini seringkali disebut sebagai teknologi terbaru yang mana bisa menghilangkan jerawat dan bekasnya dan juga bisa menghilangkan kerutan.

Botox

Perlu Anda ketahui jika perawatan wajah yang satu ini akan membuat tampilan wajah Anda akan lebih muda lagi.  Perawatan wajah ini bekerja dengan cara merelaksasi otot-otot yang dapat menyebabkan kerutan sehingga nantinya kulit akan menjadi lebih kencang.

"Kunjungi dan follow @Komunitasskincare untuk memperoleh informasi dan update terkini mengenai Bagaimanakah caranya mendapatkan kulit wajah yang bersih dari jerawat," ucap Sean. (ANP)