Saleh Husin Sudah Dibolehkan Kembali Ke Rumah Oleh Dokter

ANP • Thursday, 29 Apr 2021 - 23:09 WIB

JAKARTA - "Alhamdulillah, Rabu (28/4/2021)  kemarin, saya sudah dibolehkan kembali ke rumah oleh dokter. Nah agar tidak mengganggu orang rumah maka sementara saya transit isoman beberapa hari. Terima kasih atas doa dan perhatian serta bantuan Bapak, Ibu, para sahabat semuanya, semoga Allah SWT melipatgandakan pahala dan rejekinya, serta kita semua selalu dalam lindunganNya. Amin, " demikian diungkapkan Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin di Jakarta, Kamis (29/4/2021).  Ia sebelumnya menjalani perawatan sebagai pasien Covid-19 di Eka Hospital Cibubur. 

"Juga terima kasih tak terhingga bagi para perawat, dokter dan pimpinan Eka Hospital yang begitu ramah dan profesional dalam merawat serta melayani pasien sehingga membuat pasien serasa berada di rumah".

Terakhir, Saleh kembali mengingatkan masyarakat bahwa vaksinasi 2 kali bukan berarti kebal Covid-19, karena itu tetap harus berdisiplin melaksanakan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menghindari kerumunan).

Covid-19, lanjut dia, harus dilawan dan bisa dikalahkan, seperti sudah ia buktikan saat ini. Yakni dengan  terus semangat, hati gembira dan positive thinking serta rajin berolah raga seperti Kamis pagi ini (29/4) Saleh Husin berjemur matahari sambil olah raga ringan dan tentu jangan lupa sholat dan berdoa.

“Mari kita bersama-sama memutus rantai pandemi dengan selalu mentaati protokol kesehatan. Salam sehat,” ungkap mantan Menteri Perindustrian ini. (ANP)