Rangkaian Syukuran HUT Damai Putra Group ke-40 Tahun

MUS • Tuesday, 4 May 2021 - 10:34 WIB

Jakarta - Pada hari Selasa 27 April 2021 Damai Putra Group merayakan 40 tahun perjalanannya yang telah menyediakan ruang kehidupan yang aman dan nyaman. Bentuk perwujudan atas rasa syukur hingga mencapai usia 40 tahun ini, Damai Putra Group telah melakukan CSR pada tanggal 29 April 2021 dengan memberikan santunan di 3 Yayasan Panti Asuhan, yakni yayasan Al Bayyinah Pulogebang, Cinta Yatim & Duafa Pejuang dan Forum Betawi Rempug Pejuang.

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pangan diantaranya 125 kg beras, 960 susu UHT, 25 dus mie instan dan 40 kaleng biskuit yang diberikan Dessy Maulidya selaku GM Marketing Communication kepada perwakilan dari masing-masing Yayasan Panti Asuhan.

Tidak sampai  disitu saja tetapi Damai Putra Group turut melakukan syukuran dengan mengadakan gathering dan buka puasa bersama dengan media partner pada 30 April 2021 di Hotel Santika Premier Kota Harapan Indah. Hal ini merupakan salah satu bentuk terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini kepada Damai Putra Group.

Acara puncak Hari Ulang Tahun Damai Putra Group dilaksanakan dengan buka puasa bersama secara virtual dengan seluruh karyawan. Pada acara ini, seluruh karyawan menyaksikan via zoom meeting di ruangannya masing-masing untuk melihat pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh para jajaran Board of Director sebagai simbolis atas rasa syukur terhadap seluruh pencapaian yang telah diraih selama ini.

Sesuai salah satu nilai perusahaan yakni progressivism, Saat ini Damai Putra Group terus melakukan perubahan dan berusaha untuk perbaikan berkelanjutan dengan mengembangkan kawasan district 2 Kota Harapan Indah. Rencananya yang akan launching adalah Green Capital, Eco Town Community, Wetland Park Community, Riverside Community, dan Garden Community. Selain itu Damai putra Group juga memiliki perencanaan untuk pembangunan sunset viewing area seperti permainan kontur dengan minimal perkerasan untuk pandangan ke danau dan ke arah barat. Bisa untuk menyaksikan festival kayak/ permainan angsa, atau lampion di danau.

Damai Putra Group selama masa pandemi ini masih terus melakukan aktifitas pemasaran secara aktif melalui digital marketing. Damai Putra Group saat ini masih memberikan penawaran special di hari ulang tahunnya yaitu untuk semua unit residensial dan untuk setiap pembelian unit berhak ikut serta dalam pengundian Grand Prize Mobil Mitsubishi Expander, dan juga mendapat discount sampai dengan 35%, gratis biaya KPR/KPA & BPHTB dan subsidi biaya KPR selama 1 Tahun. Penawaran spesial ini hanya berlaku di bulan Mei 2021.