PT SNJ Sumbangkan 400 KG Daging untuk OPD dan PJLP Wali di Jakarta Timur

FAZ • Saturday, 8 May 2021 - 15:47 WIB
Jakarta –  PT. Suri Nusantara Jaya, Jalan Taruna, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur memberikan sumbangan berupa 400 kg daging sapi gratis untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Administrasi Jakarta Timur, petugas Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) Kecamatan Pulogadung, dan Kelurahan Jati, (6/4/2021). 
 
Sumbangan tersebut disampaikan manajemen PT SNJ kepada Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar saat meninjau ketersediaan dan harga daging, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/ 2021 M, di PT. Suri Nusantara Jaya, Jalan Taruna, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur. 
 
“Tentunya di sini pertama kita lihat kualitas dagingnya, yang higienis, dan sehat, serta, kuantitas, dan harga. Tak lupa  a juga mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang diberikan oleh PT. Suri Nusantara Jaya,” ujarnya. 
 
Ia menyebutkan, para pemasok daging sekitar membeli ke PT. Suri Nusantara Jaya selaku distributor daging segar maupun beku dan olahan di Indonesia. 
 
Anwar berharap gerai PT. Suri Nusantara Jaya dapat tersebar luas, agar dapat menjaga kestabilan kualitas, kuantitas, hingga harga daging di wilayah Jakarta khususnya di wilayah Jakarta Timur. 
 
Anwar juga mengatakan, kualitas daging di PT. Suri Nusantara Jaya sangat baik, setelah diuji dengan pengambilan sampel. Harganya pun terjangkau yakni kisaran Rp80.000-100.000 per kilo. 
 
“Kualitas daging bagus tadi Saya juga ambil sampel, harga juga kompetitif,” tandasnya. 
 
Sementara itu, Diana Dewi, selaku CEO PT. Suri Nusantara Jaya, berharap stok dan harga daging hingga Lebaran nanti dapat terkendali untuk warga Jakarta Timur. 
 
“Seperti yang disampaikan Pak Wali tadi, Saya berharap ketersediaan daging tersedia, juga harga tidak melonjak hingga menjelang Lebaran, agar semua warga mendapatkan daging hingga Lebaran,” tandas Dia