Pengurus Kota-Kabupaten Triathlon se-Jakarta Resmi Dilantik

FAZ • Sunday, 9 May 2021 - 20:50 WIB

Jakarta – Pengurus Kota-Kabupaten Federasi Triathlon Indonesia (FTI) se-DKI Jakarta resmi dilantik hari ini, Ahad (9/5/2021) oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi FTI DKI Jakarta Dedi Supriadi di RM Bahari, Jl. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya, Dedi Supriadi mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan tingkat 5 wilayah Kota dan 1 Kabupaten Kepulauan Seribu, maka FTI kini memiliki kepengurusan lengkap sebagai prasyarat keanggotaan di KONI DKI Jakarta.

“Kita akan mengurusnya segera ke KONI DKI, agar hal ini mempermudah proses perjalanan FTI DKI semakin baik,” kata Dedi semangat.

Dedi yang juga anggota DPRD DKI Jakarta ini menambahkan, dirinya mengajak pengurus Triathlon Kota dan Kabupaten se-DKI Jakarta wujudukan visi Triathlon Jakarta Emas.

"Artinya triathlon Jakarta mesti membanggakan warga Jakarta dengan prestasi-prestasi terbaik di ajang lomba triathlon tingkat  nasional bahkan internasional," tambahnya lagi.

Dedi juga tidak akan berlama-lama, dirinya akan segera melaporkan ke Pengurus Pusat FTI hasil dari pembentukan Pengurus Kota dan Kabupaten yang hari ini dilantik.

“Tentunya kami akan laporkan segera susunan lengkap kepengurusannya ke PP FTI,” pungkasnya.

Diketahui, hadir dalam acara pelantikan ini, Ketua Pengurus Kota FTI Jakarta Pusat Achmad Zaki Joesoef, Ketua Pengurus Kota FTI Jakarta Barat M. Tryanza Maulana, Ketua Pengurus Kota FTI Jakarta Timur Abdul Hafid Rivai, Ketua Pengurus Kota FTI Jakarta Selatan Junaidi A dan Ketua Pengurus Kabupaten FTI Kepulauan Seribu Syahri Ramdani, sementara Ketua Pengurus Kota FTI Jakarta Utara M. Yasser akan dilantikan dalam waktu dekat.