Sa’duddin Meninggal Dunia, PKS Kembali Kehilangan Salah Satu Kader Terbaik

FAZ • Monday, 17 May 2021 - 08:34 WIB

Bekasi – Kabar duka kembali hadir ditengah-tengah keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang hari ini kehilangan salah satu kader terbaiknya, DR. H. Sa’duddin, M.Si.

Sa’duddin yang pernah menjabat Bupati Bekasi 2007-2012, anggota DPR RI periode 2014-2019, terakhir Koordinator Wilayah Jawa Barat, Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) DPP PKS yang telah meninggal dunia Ahad (16/5/2021) sekitar pukul 02.00 wib di RS Heriman, Depok, Jawa Barat. Hal ini disampaikan Ketua DPP PKS BPW Banjabar Achmad Ru’yat.

Ru’yat yang juga mendampingi Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Aljufri serta Presiden PKS Ahmad Syaikhu melakukan takziyah dirumah duka yang berlokasi di Jl. Grand Wisata, Lambangsari, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

“Kami atas nama keluarga dan keluarga besar PKS - BPW Banjabar, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam kehidupannya selama ini ada salah dan khilaf,” katanya sebelum menyolatkan jenazah Sa’duddin.

“Semoga Allah SWT menerima Iman Islamnya dan mengampuni segala kesalahan dan kekhilafannya, bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan,” lanjutnya lagi.

Ru’yat melanjutkan, dirinya mengenal Sa’duddin sejak saya masih sekolah di SMANSA Serang dan Sa’duddin sedang kuliah di IAIN Serang, Banten.

“Semoga Bang Sa’dudin husnul khotimah, dilapangkan dan terang benderang alam kuburnya serta dijadikan syurga tempat tinggalnya. Saya mengenal beliau ahlulkhoir. Aamiin yaa rabbal ‘alamin,” tutupnya.