Di Tengah Pandemi Covid-19, AMENO Clinic Hadir Dukung Ekonomi Sultra

MUS • Friday, 28 May 2021 - 15:09 WIB

Kendari - Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi menghadiri grand opening Ameno Clinic yang berada di Jalan Lode Hadi By Pass Kota Kendari, Jumat (28/05/2021).

Gubernur mengatakan, kehadiran Ameno Clinic merupakan pertumbuhan ekonomi baru yang bisa membuka lapangan pekerjaan.

"Sebagai Gubernur tentunya sangat apresiasi ide ini luar biasa, jadi di kota Kendari kita harus perkenalkan ekonomi baru. Bagi ibu-ibu ada tempat mengurus diri lagi, tentunya tak perlu lagi harus ke Jakarta yang harus membeli tiket, transportasi dan hotel. Sekarang AMENO sudah hadir ditengah masyarakat kota Kendari," ungkap Gubernur.

"Saya memberikan apresiasi, di tengah-tengah pandemi covid ada usaha yang bisa dukung ekonomi Sulawesi Tenggara," lanjutnya.

Sementara itu Siska Karina Imran, Wakil Wali Kota Kendari sekaligus pemilik Ameno Esthetic Clinic menjelaskan, klinik Ameno Aesthetic memiliki layanan skin analisis, yang bisa membantu mengetahui jenis kulit dan perawatan yang cocok.

Selain itu layanan yang diberikan dari paling sederhana seperti facial hingga yang terlengkap disediakan di klinik kecantikan ini. 

"Kami punya dua dokter umum dan satu dokter spesialis kulit dan kelamin, klinik ini juga memberikan pelayanan modern dimana semua layanan terapi menggunakan alat, tidak lagi secara manual dipijat-pijat," jelasnya. 

Pemilik lainnya Satria Hadiwinanto Asiku menjelaskan, nama klinik berasal dari singkatan nama dua anak pemilik. Dimana anak merupakan harapan orang tua, begitu juga usaha yang mereka bangun ini bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. 

Menurutnya, usaha ini dirintis untuk menjawab tantangan dan peluang saat ini, dimana perawatan tubuh khususnya kecantikan sudah menjadi kebutuhan pokok. 

"Ini juga menjawab tantangan jika putra daerah Sultra bisa menghasilkan jasa, pelayanan, mutu dan kualitas yang bisa bersaing," tutup Satria Hadiwinanto Asiku. (HenQ)