Kolaborasi Bersama Para Pelaku UMKM, MNC Trijaya Hadirkan Indonesia UKM Forum

MUS • Wednesday, 2 Jun 2021 - 09:35 WIB

Jakarta - Rangkaian program spesial "Indonesia UKM Forum" dimulai di Radio MNC Trijaya, Selasa (2/6/2021) siang ini. 

Pemimpin Redaksi MNC Radio Network Gaib Maruto Sigit menjelaskan, program ini memberi ruang bagi pelaku UKM untuk berbagi informasi, berkolaborasi, dan berdiskusi. Disiarkan on air di 104.6 Trijaya FM Jakarta, maupun online streaming di mnctrijaya.com, media sosial, dan RCTI+, Indonesia UKM Forum juga menjadi ajang komunikasi yang efektif bagi para pemangku kepentingan.

"Potensi ekonomi UMKM sesungguhnya sangat besar. Karena itu keberadaan UMKM sebagai soko guru perekonomian nasional, dan langsung berdampak pada ekonomi rakyat harus dilindungi, didukung, dan diberdayakan oleh semua pihak," kata Gaib.

Menurutnya, Indonesia UKM Forum hadir untuk ikut serta dalam pemberdayaan UMKM, khususnya dalam masa krisis ekonomi sebagai dampak Pandemi Covid-19. Program ini akan mengangkat berbagai usaha dengan skala berapa pun, dari daerah mana saja di Indonesia, dengan kategori produk atau jasa apa pun, di antaranya kuliner, pertanian, kerajinan, fashion, pariwisata, dan masih banyak lagi.

Pendengar Trijaya bisa berinteraksi dengan narasumber sekaligus mendaftarkan usahanya via WA 0812.111.1046. Pendaftar beruntung berkesempatan berpartisipasi dalam Indonesia UKM Forum. 

Pada acara puncaknya, Indonesia UKM Forum akan menggelar kegiatan spesial memeriahkan hari UMKM Nasional 12 Agustus 2021.

Road to Indonesia UKM Forum akan berlangsung dalam program Trijaya Siang sepanjang Juni, Juli, dan awal Agustus. Informasi selengkapnya, cek media sosial MNC Trijaya FM. (*)