Ojol Berkerumun di McD Stasiun Gambir, Polisi Turun Tangan

MUS • Wednesday, 9 Jun 2021 - 13:05 WIB

Jakarta - Kerumunan terjadi McDonald's Stasiun Gambir, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (9/6/2021) siang, di saat restoran cepat saji itu mempromosikan menunya. Kerumunan ini menimbulkan kericuhanan lantaran pihak McDonald's tidak menyanggupi orderan secara tepat waktu.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, pada pukul 12.00 WIB, kerumunan terjadi di depan pintu McDonalds. Mereka semua menunggu orderan yang kemudian akan diantarkan ke kustomer.

Melihat kerumunan tersebut petugas Polsek Gambir langsung bersigap. Mereka langsung mengarahkan driver ojol untuk mundur. Polisi juga langsung memberikan garis sebagai tanda batas driver ojol antri.

Satpol PP kemudian juga sedang meminta keterangan lebih lanjut terkait kerumunan yang ditimbulkan oleh McDonald's. Menindaklanjuti kerumunan tersebut, untuk sementara McDonald's Gambir telah menutup layanan ke semua pihak.

Diketahui hari ini, McDonalds resmi merilis menu spesial BTS Meal hari ini, Rabu 9 Juni 2021. Menu BTS Meal ini, akan tersedia di seluruh cabang McDonalds di Indonesia. Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjaja mengatakan harga paket itu dijual seharga Rp50.000.

BTS Meal itu terdiri dari 9 pieces Chicken McNugget, medium french fries, minuman, dan saus spesial yang disukai para member BTS. Saus spesial yang dimaksud adalah saus sweet chilli dan saus cajun. Kedua saus tersebut merupakan saus favorit para member BTS yang belum pernah ada di McDonald's Indonesia.