Kini Berbagai Kebutuhan Peralatan Elektronik Dapur Berkualitas Makin Beragam

ANP • Tuesday, 22 Jun 2021 - 21:36 WIB

Jakarta –  Peralatan elektronik rumah tangga, atau home appliances, saat ini telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat modern untuk menunjang berbagai kebutuhan rumah tangga, terutama aktivitas memasak di dapur. Peralatan elektronik dapur yang baik menjadi barang esensial yang harus dimiliki di rumah karena dapat membuat kegiatan masak lebih efisien dan cepat. Oleh karena itu, penting untuk memilih produk elektronik untuk kebutuhan dapur yang memadai agar dapat menyajikan makanan yang berkualitas baik pula untuk keluarga.

Cosmos, sebagai salah satu brand dalam negeri yang telah membanggakan Tanah Air dan telah menjadi bagian dari keluarga Indonesia sejak tahun 1976, hadir dengan berbagai varian produk peralatan elektronik dapur berkualitas favorit keluarga Indonesia. Cosmos senantiasa selalu berinovasi dengan menghadirkan berbagai produk peralatan elektronik dapur untuk memenuhi berbagai kebutuhan keluarga mulai dari rice cooker, blender, mixer, Juicer dan masih banyak lagi. Selain itu, Cosmos juga turut memeriahkan kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale untuk mempermudah akses konsumen dalam mendapatkan peralatan elektronik dapur terbaik dengan harga yang terjangkau.

Utet Siregar, Head of Marketing, Cosmos Indonesia (PT. Star Cosmos) mengatakan, pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan Shopee sebagai partner bisnis strategis pada kesempatan kali ini untuk mempermudah pelanggan setia Cosmos dalam memenuhi kebutuhan elektronik dapur dengan kualitas terbaik dari rumah. Merupakan suatu kebanggan bagi Cosmos yang merupakan brand lokal untuk dapat bersaing dengan berbagai macam brand peralatan elektronik global lainnya yang masuk ke pasar Indonesia. "Inisiatif ini juga kami hadirkan untuk dapat memperkuat upaya dan komitmen kami dalam menjangkau lebih banyak lagi pelanggan di seluruh Indonesia," katanya.

Dalam kemeriahan Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, Cosmos turut menyediakan berbagai varian produk elektronik untuk berbagai kebutuhan di dapur dilengkapi dengan ragam penawaran menarik. Berikut beberapa peralatan elektronik dapur berkualitas dari Cosmos yang wajib dimiliki di rumah!

1. Cosmos Blender

Cosmos menghadirkan BETA Blender  Cosmos - Big Capacity - CB-282 P dengan inovasi pisau stainless steel lebih kuat dan anti karat. Blender ini juga dilengkapi dengan goblet plastik berkapasitas 2 Liter dan dry mill (penggiling bumbu kering), thermostat overheat protection serta safety lock system, sehingga tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bagi yang gemar memasak, Cosmos Blender menjadi salah satu peralatan elektronik yang wajib ada di dapur rumah karena dapat digunakan untuk membantu mempermudah proses memasak seperti untuk menghaluskan bahan makanan hingga membuat jus sehat bagi keluarga.

2. Cosmos Hand Mixer

Cosmos menghadirkan Cosmos Hand Mixer Cosmic CM-1579 yang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan hand mixer berkualitas di dapur. Dilengkapi dengan 2 pengaduk dan 2 pengocok adonan yang terbuat dari bahan food grade anti karat, sehingga aman untuk adonan dan pilihan 5 level kecepatan dan tombol turbo yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Dengan alat elektronik dapur yang satu ini, aktivitas membuat adonan kue dan roti tentunya akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan!

3. Cosmos Rice Cooker

Karena nasi merupakan salah satu kebutuhan pokok, mempunyai rice cooker dengan kualitas terbaik tentunya menjadi investasi yang perlu dimiliki oleh semua keluarga. Cosmos Rice Cooker Harmond CRJ-6811 TS - 1.8 L dapat menjadi pilihan tepat para Ibu sebagai perangkat penanak nasi. Rice Cooker berkapasitas 1,8 Liter ini memiliki fungsi 3in1, yaitu bisa untuk memasak, menghangatkan dan juga mengukus. Terdapat pula Inner Pan food grade yang anti-gores dan anti-kelupas untuk menghasilkan nasi yang lebih sehat.

Sebagai bagian dari rangkaian kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale yang berlangsung pada 14 Juni - 7 Juli 2021, Cosmos akan menghadirkan penawaran diskon hingga 85% di Cosmos Official Shop di Shopee. Selain itu, Cosmos juga turut menghadirkan Limited Time Deals 50% dan 90% serta Voucher diskon Rp10.000 untuk menciptakan pengalaman berbelanja peralatan elektronik dapur yang lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi para konsumen.

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, tidak dapat dipungkiri jika saat ini aktivitas kita sehari-hari sangat bergantung dengan barang elektronik. Untuk itu, Shopee menyambut baik kerja sama strategis dengan Cosmos sebagai brand elektronik lokal yang memegang teguh komitmen dalam menciptakan produk berkualitas. Melihat antusiasme pengguna Shopee yang sangat tinggi terhadap kategori elektronik, Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale hadir untuk memenuhi berbagai preferensi kebutuhan elektronik keluarga Indonesia. "Kedepannya, kami berharap dapat senantiasa menyediakan pengalaman berbelanja barang elektronik yang lebih baik lagi bagi para pengguna serta menjadi platform untuk Cosmos sebagai mitra brand kami agar dapat terus memperluas jangkauan penjualan," katanya.

Temukan berbagai produk dari brand lokal Indonesia lainnya sambil menikmati berbagai promo dan penawaran menarik yang telah tersedia bagi para pengguna Shopee pada kampanye 7.7 Mega Elektronik Sale seperti Cashback 50%, COD Gratis Ongkir RP0 dan Garansi 100% Ori. (ANP)