Polda DIY Bagikan Sembako ke Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

MUS • Wednesday, 30 Jun 2021 - 14:53 WIB

Yogya - Polda DIY bekerja sama dengan Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Serayu Opak membagikan sembako di Balai Desa Sumberagung Moyudan Sleman. Rabu, 30/6/21. Sembako sebanyak 500 paket didistribusikan ke tiga Polres, yakni Polres Sleman sebanyak 100 paket, Polres Bantul 100 Paket dan Polres Gunungkidul 100 paket.

Nantinya oleh Sat Binmas masing-masing Polres akan diserahkan kepada warga yang terdampak pendemi Covid-19. Sedangkan untuk 200 paket akan diserahkan oleh langsung oleh Dir Binmas Polda DIY ke Posko PPKM Mikro lockdown lainya di wilayah hukum Polda DIY.

Dalam sambutannya sebelum membagikan sembako, Wakapolda DIY Brigjen Pol. R. Slamet Santoso berpesan agar masyarakat saling menguatkan untuk menghadapi situasi pandemi. "Mari kita bersama-sama saling menguatkan untuk membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid 19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan," imbaunya.

Wakapolda juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Balai Besar Wilayah Sungai Serayu Opak yang telah membantu Polri, khususnya Polda DIY dalam membantu masyarakat di wilayah hukum Yogyakarta.