Rekomendasi Dokter, Wali Kota Kendari Hari Ini Pulang ke Rumah

MUS • Friday, 2 Jul 2021 - 20:02 WIB

endari - Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir yang hasil swab antigennya, Rabu 30 Juni 2021 dinyatakan negatif, Jumat (2/07/2021) ini direkomendasikan dokter untuk balik ke rumah.

"Alhamdulillah rekomendasi dokter hari ini sudah balik ke rumah," tulis Sulkarnain Kadir lewat pesan WhatsAppnya kepada MNC Trijaya.

Tak lupa Sulkarnain Kadir selalu menghimbau kepada masyarakat yang memiliki gejala Covid-19 agar jangan takut dan panik. Segera periksakan diri, kalau terpapar harus menjalani isolasi mandiri dengan disiplin.

"Jangan lupa selalu bahagia, tingkatkan imunitas tubuh dan juga mengkonsumsi makanan bergizi serta vitamin," ungkap Sulkarnain Kadir.

Direktur RSUD Kota Kendari dr. Sukirman membenarkan bahwa Walikota Kendari saat ini sudah diperbolehkan kembali kerumah.

"Iya benar atas rekomendasi dokter dan melihat tidak ada gejala lagi kondisinya stabil, beliau sudah diperkenankan kembali ke rumah dan melakukan pemulihan kurang lebih seminggu kedepan dan mudah-mudahan setelah itu bisa kembali beraktivitas lagi," ujar dr.Sukirman.

Yang terpenting kepada masyarakat kota Kendari agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan gerakan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (HenQ)