Ada Diskon Dari Berdikari Biar Keluarga Betah Dirumah!

MUS • Saturday, 10 Jul 2021 - 09:17 WIB

Jakarta – PPKM Darurat, terutama di wilayah zona merah seperti Jabodetabek membatasi kegiatan di tempat keramaian seperti supermarket, pasar tradisional, toko kelontong, dan pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari. Tidak hanya itu, harga kebutuhan seperti daging sapi has tercatat tinggi seperti diperlihatkan data Informasi Pangan Jakarta per Kamis (8/7) yang mencapai harga tertinggi Rp 150ribu/kg di pasar Jatinegara. Karena itu, PT Berdikari (Persero) sebagai BUMN Peternakan yang merupakan bagian dari BUMN Klaster Pangan memberikan solusi pemenuhan kebutuhan pangan protein berkualitas, terjangkau melalui produk ritel bernama BeBest yang dapat dibeli dari keamanan dan kenyamanan rumah sendiri.

“Meski dengan keterbatasan dalam suasana PPKM Darurat, Berdikari ingin memastikan masyarakat tetap dapat membeli kebutuhan pangan protein hewani yang berkualitas, terjangkau, dan sesuai dengan standar ASUH (Aman, Sehat, Utuh, & Halal),” ungkap Direktur Utama Berdikari, Harry Warganegara di Jakarta, Kamis (8/7).

Harry melanjutkan bahwa dalam situasi saat ini, masyarakat yang tinggal di zona merah PPKM Darurat diwajibkan untuk berada di rumah saja. Sedangkan, tidak setiap rumah tangga berada dalam jarak yang dekat dengan pasar ataupun lokasi belanja fisik. Solusi yang ditawarkan Berdikari adalah menggunakan berbagai kanal digital dalam memasarkan daging sapi utuh serta produk ritelnya, yaitu BeBest. Mulai dari daging sapi utuh, ayam utuh, kornet dalam kemasan, nugget, sosis, bakso, hingga berbagai panganan lain dapat dibeli melalui Gerai Daging Berdikari dengan harga yang dijamin terjangkau dan sangat bersaing dibandingkan kompetitornya.

Direktur Utama salah satu BUMN Klaster Pangan tersebut menyampaikan bahwa dalam rangka menjalankan fungsi sebagai BUMN yang hadir bagi masyarakat, Berdikari mempermudah warga Jabodetabek untuk berbelanja kebutuhan bahan makanan dari kenyamanan rumah sendiri. Mulai dari daging sapi utuh yang harga perkilonya berkisar di Rp 94ribu/kg hingga produk olahan BeBest dari Berdikari dapat dibeli langsung melalui situs web geraidagingberdikari.co.id. Selain itu masyarakat juga dapat membeli produk ritel online Berdikari di Tokopedia dan Grabmart. Pembeli cukup mencari dengan kata Gerai Daging Berdikari di marketplace tersebut, dan dapat memilih berbagai produk berkualitas premium dengan harga terjangkau.
 
Tidak hanya itu, untuk mempermudah kehidupan masyarakat ditengah situasi sulit saat ini, Berdikari memberikan diskon 50% bagi produk yang disukai oleh anak-anak hingga dewasa, mudah dimasak, lezat, dan berkualitas. Mulai dari sosis frankfurter, sosis beef cheese, sosis chicken garlic, hingga chicken nugget dapat dinikmati tanpa perlu melubangi kantong. Tapi ingat, diskon berlaku selama persediaan masih ada.