Dukung Program Pemerintah, Bank DKI Buka Sentra Layanan Vaksinasi

MUS • Saturday, 10 Jul 2021 - 16:20 WIB
Kepala OJK KR1 Dhani Gunawan Idat (dua kanan), didampingi Direktur Keuangan merangkap Plt Dirut Bank DKI Romy Wijayanto, (dua kiri), Kabid BPBUMD Ahmad Giffari (kiri) dan Anggota Komisi XI DPR RI Kamrussamad (kanan)

Jakarta - Bank DKI telah melakukan vaksinasi terhadap 3.500 orang sampai dengan akhir Juni 2021. Vaksinasi berlangsung di Bank DKI Kantor Layanan Juanda yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda III No. 7-9 Jakarta Pusat, dan Bank DKI Syariah Matraman yang berlokasi di Jl. Matraman Raya No. 54, Jakarta Timur.

“Direncanakan melalui Program Sentra Vaksin di Juanda dan Matraman ini, cakupan vaksinasi akan bertambah 8.500 bagi keluarga karyawan maupun masyarakat sekitar, dan nasabah Bank DKI dengan cara melakukan pendaftaran melalui aplikasi JAKI,” kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini di Jakarta (10/07).   

Peresmian Sentra Vaksinasi Covid-19 di Bank DKI Kantor Layanan Juanda, Jakarta, Sabtu (10/07/2021) 

Selain itu Bank DKI juga berkolaborasi dengan Perumda Pasar Jaya dan beberapa sekolah untuk memperluas vaksinasi. 

“Sehingga diharapkan Bank DKI dapat melakukan vaksinasi dengan total 12.000 orang sampai dengan akhir Juli 2021, dalam rangka mendukung program Pemprov DKI dan program Kerja Vaksinasi OJK untuk pekerja di Industri Jasa Keuangan,” pungkas Herry.