MNC Peduli Gelar Vaksinasi Covid-19

AKM • Friday, 23 Jul 2021 - 10:48 WIB

Jakarta -  MNC Peduli membuka sentra vaksinasi Covid-19 gratis untuk masyarakat dan karyawan MNC Group. Acara yang digelar di halaman Gedung HighEnd MNC Center jakarta dilakukan untuk mendukung program vaksinasi pemerintah dalam menangani Covid-19. 

Dalam program ini, MNC Peduli bekerja sama dengan Traveloka, Glow Fellowship Centre, dan Mister Aladin. Selain itu, juga didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Doktora Medical Services, serta Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Masyarakat sebelumnya harus mendaftarkan dirinya sebagai peserta vaksinasi secara online melalui link Traveloka atau Mister Aladin. Adapun link pendaftaran Traveloka untuk lokasi Kebon Jeruk https://bit.ly/3eFROlC, dan link pendaftaran Mister Aladin bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID-19, sedangkan link pendaftaran untuk lokasi Kebon Sirih https://bit.ly/3wWeJQ7.

Selain registrasi online, juga bisa mendaftarkan diri secara offline dengan datang langsung ke sentra vaksinasi yang diselenggarakan. Sentra vaksinasi yang dibuka MNC Peduli diadakan mulai 23-27 Juli 2021 pukul 08-15.00 WIB di dua tempat, yakni MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan MNC Center di Kebon Sirih, Jakarta Pusat. 

Hari pertama pembukaan sentra vaksinasi ini turut dihadiri Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo yang meninjau langsung sentra vaksinasi. Sementara salah satu peserta vaksinasi, Cecep Sugiarto (28), sentra vaksinasi yang diselenggarakan MNC Peduli ini cukup memudahkan dan membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

"Cukup baik, apalagi vaksin ini dilakukan secara gratis, sangat membantu kami. Dengan ini, harapannya kondisi (pandemi Covid-19) cepat pulih," katanya.