Warga Isoman Dapatkan Bantuan Nutrisi dari Asar Humanity 

MUS • Tuesday, 27 Jul 2021 - 11:43 WIB

Tangerang - Sejumlah warga yang tinggal di RT 02 RW 011 kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang mendapatkan paket bantuan nutrisi berupa sembako dan vitamin yang diberikan Asar Humanity.

Pemberian bantuan nutrisi ini sebagai bentuk kepedulian para donatur yang disampaikan ke Asar humanity, dalam rangka peduli covid-19 khususnya bagi mereka yang terdampak.

Sejumlah warga yang masih melakukan isolasi di rumah bersama anggota keluarga lainnya mengaku sangat terbantu dengan paket isoman tersebut.

"Saya sangat bersyukur, karena suami dan anak saya juga terkena covid. Pemasukan gak ada, gaji suami dipotong karena lama isolasi di rumah," ujar ibu Killah saat dijumpai relawan Asar Humanity di rumahnya.

Hal yang sama disampaikan pak Kadir, yang Bersama istrinya juga melakukan isoman karena mengalami gangguan sesak nafas dan batuk.

"Terimakasih Asar Humanity, bantuan ini sangat berarti. Apalagi ada buah-buahan di dalamnya, sangat membantu memulihkan stamina," ujar dia.

Seperti diketahui sebelumnya, Asar Humanity juga telah memberikan bantuan kepada penderita covid-19 berupa paket lengkap oksigen di wilayah Jabodetabek. Di mana kegiatan ini masih terus berlangsung selama pandemi belum usai.

Direktur Asar Humanity, Dicky Irawan, berharap kegiatan ini sekiranya dapat semakin bertambah dengan dukungan masyarakat. "Ayo kita saling doa, saling bantu, saling jaga. Sehingga semua masyarakat semakin sehat dan sembuh dari covid-19," ajak Dicky. (Jak)